Pasific Pos.com
Papua Selatan

Winning The Heartand Personal Touch, Herlina Mahuze Resmi Mengisi Squad Careinn Hotel

1905215
Herlina Mahuze yang mengisi Squad Careinn Hotel Merauke (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Herlina Mahuze adalah sosok wanita muda yang mengisi Squad Careinn Hotel Merauke. Sosok wanita yang baru ‘beres’ SMKN 2 ini tidak bersantai-santai untuk mengisi kekosongan setelah ujian sekolahnya. Herlina Mahuze dengan pengetahuan dari sekolahnya serta setelah ditraining juga dididik oleh tim Careinn Hotel di bawah pimpinan Yusup Maulana Mana, gadis ini mengaku sangat senang dan antusias sekali menapaki jejak karir di Careinn Hotel Merauke.

Begitu pula pihak management sangat senang karena bisa mendidik dan mengembangkan putri daerah berparas manis ini sehingga memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk menapaki karir di dunia perhotelan. Careinn Hotel Merauke by Yolo Hospitality semenjak Bulan November 2020 mengalami perubahan yang sangat positif dengan recovery hotel yang terhitung secara cepat dalam masa pandemi Covid 19,”jelas Yusup Maulana Mana selaku General Manager.

Dirinya mampu membuat perubahan secara masive dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) atau man power, kemudian dari sisi sistem bekerja, promosi dan guest experience. Tidak mudah bagi Yusup Maulana untuk membuat strategi yang sistematis dalam recovery hotel pada saat pandemi. Namun bukan Yusup Maulana Mana atau yang akrab disapa Kang Ucup ini, kalau tidak membawa perubahan yang sangat cepat dengan kepiawaiannya bergaul dan bisa memberikan personal touch kepada para relasi dan tamunya.

Salah satu contohnya adalah dengan launching menu pada saat awal Ramadhan lalu dimana Careinn Hotel Merauke melakukan perubahan besar-besaran dari sisi menu makanan dan minuman. Tidak lain dan tidak bukan, semata-mata hanya untuk guest satisfaction dan betul-betul terbukti karena makin banyak tamu hotel yang menginap atau tamu yang sengaja datang untuk mencicipi makanan dan minuman. Sota Resto juga dibuat senyaman mungkin, apalagi Tabonji Lounge juga baru dibuka sehingga bisa memanjakan tamu secara private sambil bernyanyi di dalamnya. (Istya Sari Utami)