Pasific Pos.com
Papua Selatan

Dankesyah Merauke Terima Dukungan APD Dan Alkes Dari Kesdam XVII/Cenderawasih

Dankesyah Merauke

Merauke – Dankesyah Merauke Terima Dukungan APD Dan Alkes Dari Kesdam XVII/Cenderawasih. Bantuan ini tiba di Base Ops Lanud J. A. Dimara, Jalan PGT, Kelurahan Muli, Distrik Merauke, diangkut oleh Pesawat Casa TNI AU, Jumat (07/05)

Selain 5 koli APD dan Alkes Milik Denkesyah juga terdapat 24 koli APD dan Alkes dukukungan Dari Kemenkes RI kepada RSUD Merauke 5 Koli dan 19 Koli kepada RSUD Kabupaten Boven Digoel guna melakukan pencegahan penyabaran Covid-19 diwilayah masing-masing.

Kedatangan 29 koli APD dan alat kesehatan tersebut setelah melalui proses seterilisasi dari pihak Lanud J. A. Dimara selanjutnya di serahkan kepada pihak perwakilan sesuai alamat yang dituju yaitu 5 Koli APD untuk RSUD Merauk, 19 Koli APD dan Alkes untuk Dinkes Kabupaten Boven Digoel dan 5 koli untuk Denkesyah 17.05.3 Merauke yang diterima oleh Letda Ckm Ismantoro.

Letda Ckm Ismantoro mengatakan bahwa untuk ke 5 Koli APD dan Alkes tersebut dukungan dari Kesdam XVII/Cenderawasih ini akan digunakan untuk Jajaran TNI AD di Wilayah Kab. Merauke dalam rangka mendukung pemerintah dalam pencegahan penularan Covid 19 di wilayah merauke.

“Mudah-mudahan dengan adanya dukungan APD dan Alkes ini prajurit serta para dokter dan tim medis Denkesyah dapat maksimal dalam pelayanan kesehatan serta dapat terhidar dari penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih terus bertambah,” ujarnya.

Artikel Terkait

Ratusan Warga Natabui Ikut Pengobatan Massal TMMD Ke 108 Secara Gratis

Afrans

Satgas Yonif 125/Si’mbisa Turut Andil Dalam Pembagian BLT

Arafura News

Satgas 754 Kostrad Bagi Masyarakat Kampung Kaisau

Fani

Cinta Akan Papua Danjen Kopasus Berikan Bantuan Bagi Masyarakat

Fani

Bupati Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 516/Caraka Yudha dan Yonif 125/Simbisa

Fani

Berikan Tambahan Asupan Gizi, Satgas 411 Kostrad Keliling Kampung Bagikan Bubur

Pieter

Babinsa Dampingi Pembagian BLT Ke Kampung Kampung

Pieter

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Laksanakan Rapid Test Covid-19

Fani

Luar Biasa Istri Prajurit Jadi Kepala Kampung Di Perbatasan Merauke

Fani