Pasific Pos.com
Papua Selatan

TNI, POLRI Dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Suasana kerja bakti TNI, POLRI dan warga (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolsek Tanah Miring Iptu Matheus Rengil bersama sejumlah anggotanya, anggota TNI dan warga Kampung Yasa Mulya bersinergi melakukan kerja bakti dengan sasaran jalan menuju pemakaman Kampung Yasa Mulya Distrik Tanah Miring Merauke belum lama ini. Kapolsek mengemukakan bahwa kerja bakti yang dilakukan berupa penimbunan jalan menuju tempat pemakaman Kampung Yasa Mulya yang dimulai tepatnya pada pukul 09.00 WIT, Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas, Danpos Ramil Tanah Miring dan Babinsa mulai menimbun jalan masuk menuju tempat pemakaman.

“Ia benar kondisi jalan masuk rusak dan berlumpur serta jarak dari jalan raya menuju tempat pemakaman sekitar 200 meter sehingga perlu penimbunan dan perbaikan. Hal ini dilakukan secara gotong royong dan swadaya dimana bertindak sebagai penggeraknya adalah Kapolsek dan Danramil. Ini dilaksanakan agar memudahkn akses masyarakat menuju tempat pemakaman,”ujarnya. Dijelaskan, dalam proses perbaikan jalan pihaknya menggunakan kendaraan roda enam dan dibantu masyarakat Kampung Yasa Mulya. Warga yang melintas memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada TNI dan Polri karena bersinergi membantu warga memperbaiki jalan karena jalan merupakan milik umum dan digunakan secara bersama-sama.

Artikel Terkait

Letjen TNI Herman Asaribab Dimakamkan Di TMP Kusuma Trikora

Fani

Keluarga Besar DPR Papua Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Sosok Putra Terbaik Papua, Wakasad Lentjen TNI Herman Asaribab

Tiara

Jenazah Letjen TNI Herman Asaribab Akan Dimakamkan di TMP Kesuma Trikora Jayapura

Bams

Terkait Bangunan Baru Koramil 1709-03, Ini Kata Ketua LMA Waropen

Afrans

Ratusan Warga Natabui Ikut Pengobatan Massal TMMD Ke 108 Secara Gratis

Afrans

Satgas Yonif 125/Si’mbisa Turut Andil Dalam Pembagian BLT

Arafura News

Satgas 754 Kostrad Bagi Masyarakat Kampung Kaisau

Fani

Cinta Akan Papua Danjen Kopasus Berikan Bantuan Bagi Masyarakat

Fani

Bupati Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 516/Caraka Yudha dan Yonif 125/Simbisa

Fani