Pasific Pos.com
Papua Selatan

Satgas Yonif 125/Si’mbisa Turut Andil Dalam Pembagian BLT

Satgas Yonif 125
Nampak proses penyaluran dana BLT (Foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meringankan beban masyarakat, Satgas Yonif 125/Si’mbisa bersama dengan aparat kepolisian setempat turut membantu perangkat desa dalam pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT). Sebagaimana yang dilakukan Danpos Kondo Letda Inf Purwanta beserta tiga orang anggotanya yang langsung terjun membantu pembagian BLT di Kampung Kondo belum lama ini.

Ini sebagai wujud sinergitas yang nyata sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar. DansatgasYonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya mengemukakan, kegiatan semacam ini patut diapresiasi dan harus dipertahankan terus.

Kempatan ini tidak disia-siakan oleh Danpos Kondo, Letda Inf Purwanta dimana sebagai personil Satgas yang baru, beliau langsung memperkenalkan diri di hadapan warga yang hadir dan menyampaikan harapan agar tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

Sementara itu, salah seorang warga atas nama Yohanes mewakili perangkat desa menyampaikan terima kasih kepada personil Satgas yang sudah berkenan hadir dan membantu proses pembagian BLT kepada masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kampung Kondo, Crensensia, Kaur Umum Desa, Yohanes, Aipda Ramli dari Polsek setempat, Pendeta Sofia serta warga Kampung Kondo yang berhak menerima bantuan.

Artikel Terkait

Terkait Bangunan Baru Koramil 1709-03, Ini Kata Ketua LMA Waropen

Afrans

Ratusan Warga Natabui Ikut Pengobatan Massal TMMD Ke 108 Secara Gratis

Afrans

Satgas 754 Kostrad Bagi Masyarakat Kampung Kaisau

Fani

Cinta Akan Papua Danjen Kopasus Berikan Bantuan Bagi Masyarakat

Fani

Bupati Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 516/Caraka Yudha dan Yonif 125/Simbisa

Fani

Berikan Tambahan Asupan Gizi, Satgas 411 Kostrad Keliling Kampung Bagikan Bubur

Pieter

Babinsa Dampingi Pembagian BLT Ke Kampung Kampung

Pieter

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Laksanakan Rapid Test Covid-19

Fani

Luar Biasa Istri Prajurit Jadi Kepala Kampung Di Perbatasan Merauke

Fani