Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Dandim Kembali Cek Perkembangan Pembangunan Di Kibay

Jayapura, – Memasuki minggu terakhir kegiatan TMMD ke-107, Dandim 1701/Jayapura selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kolonel Inf Jerry Simatupang kembali mengecek bangunan gereja dan rumah di kampung Kibay Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom.

Dalam kunjungannya Dandim 1701/Jayapura mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana hasil dari pembangunan gereja dan rumah milik masyarakat di Kampung Kibay,

“Dengan melihat secara langsung di lokasi TMMD, Saya selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura dapat mengetahui sudah sejauh mana proses pembangunan gereja dan rumah ini,”kata Dansatgas.

“Apabila masih ada kendala, saya berharap segera diselesaikan kendala tersbut, agar tidak mengganggu proses pembangunannya,”tambah Dandim.

Selanjutnya disamping melaksanakan pengecekan hasil pembangunan, Dandim juga mengecek kesehatan dari para anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura.

“Terimakasih kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam kegiatan TMMD ke-107 ini, saya berharap sebelum waktu kegiatan selesai semua bangunan dapat selesai sepenuhnya,”ucap Dandim.

“Sementara itu, bagi anggota Satgas TMMD yang sedang membangun, tetapi merasa kurang enak badan atau sakit segera berobat dan istirahat agar tidak bertambah parah,”pungkas Dandim.

Artikel Terkait

Dari Perbatasan Negara RI-PNG, Cosmas Abdikan Diri Sebagai Prajurit TNI

Fani

Peduli Kesehatan Masyarakat Di Batas Negara Satgas Yonif 406/CK Adakan Pengobatan Door To Door

Fani

Kasad Lantik Dua Putra Terbaik Asli Papua

Fani

Dankesyah Merauke Terima Dukungan APD Dan Alkes Dari Kesdam XVII/Cenderawasih

Fani

Kasad Terima Audiensi dari PLN, Bahas Bantuan Untuk Bangun Perumahan Prajurit

Fani

Babinsa Bersama Gugus Covid-19 Periksa Kesehatan ABK

Fani

Peduli Sarana Belajar, Satgas 411 Kostrad Gelar Karya Bakti di Rumah Mengaji

Fani

Danrem 172/PWY Berikan Apresiasi Hasil TMMD ke-107 Di Kibay

Fani

Kodim 1710/Mimika Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kota Mimika

Pieter