Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Dandim Kembali Cek Perkembangan Pembangunan Di Kibay

Jayapura, – Memasuki minggu terakhir kegiatan TMMD ke-107, Dandim 1701/Jayapura selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kolonel Inf Jerry Simatupang kembali mengecek bangunan gereja dan rumah di kampung Kibay Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom.

Dalam kunjungannya Dandim 1701/Jayapura mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana hasil dari pembangunan gereja dan rumah milik masyarakat di Kampung Kibay,

“Dengan melihat secara langsung di lokasi TMMD, Saya selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura dapat mengetahui sudah sejauh mana proses pembangunan gereja dan rumah ini,”kata Dansatgas.

“Apabila masih ada kendala, saya berharap segera diselesaikan kendala tersbut, agar tidak mengganggu proses pembangunannya,”tambah Dandim.

Selanjutnya disamping melaksanakan pengecekan hasil pembangunan, Dandim juga mengecek kesehatan dari para anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura.

“Terimakasih kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam kegiatan TMMD ke-107 ini, saya berharap sebelum waktu kegiatan selesai semua bangunan dapat selesai sepenuhnya,”ucap Dandim.

“Sementara itu, bagi anggota Satgas TMMD yang sedang membangun, tetapi merasa kurang enak badan atau sakit segera berobat dan istirahat agar tidak bertambah parah,”pungkas Dandim.

Artikel Terkait

Dandim 1708/BN Jalin Silaturahmi di Lokasi TMMD Dengan Para Mananwir

Bams

Kodim Jayapura Kembali Gelar Patroli Yustisi, Menekan Penyebaran Covid

Afrans

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kodim 1701/Jayapura Menuju WBK

Afrans

Maksimalkan Pengamanan Ibadah Paskah, Kodim Jayapura Terjunkan Seluruh Personel

Jems

Meriahkan Penutupan TMMD, Warga Antusias Ikut Membantu

Arafura News

Babinsa Kodim Jayapura Kawal Tim Kesehatan Guna Suskeskan Vaksinasi Covid

Jems

Prajurit Kodim Jayapura Laksanakan dan Sukseskan Vaksinasi Suntikan Kedua

Jems

Kodim Jayapura Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Jems

Satgas Covid Kodim Jayapura terus Rutin Gelar Patoli Yustisi

Jems