Pasific Pos.com
Papua Selatan

Antusias Ikut Galang Donasi, Febby: Upaya Bantu Paramedis Di Garda Terdepan

Manager RKD Febby Lessyl
Manager RKD, Febby Lessyl Yang Juga Seorang Penyanyi (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Sosok wanita muda yang satu ini juga menjadi bagian dari penggalangan donasi yang tengah dilakukan oleh para pegiat seni di Kota Rusa guna disumbangkan kepada tenaga medis di rumah sakit, dampak dari wabah Covid 19 yang melanda saat ini.

Wanita bernama Febby Lessyl yang juga seorang penyanyi ini kepada ARAFURA News mengemukakan bahwa ketika diajak untuk menggalang donasi dirinya langsung menyambut dengan gembira karena ia menilai hal tersebut akan sangat membantu bagi yang membutuhkan.

“Yang pasti saya sangat bersyukur bisa ikut andil dalam kegiatan ini karena ini salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membantu teman-teman medis yang sedang berjuang di garda terdepan,”ujar Febby yang juga menjabat sebagai Manager RKD ini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, kepedulian semua pihak sangat dibutuhkan saat ini khususnya di Kota Merauke dengan harapan kondisi bisa segera pulih dan virus berbahaya yang sudah banyak menelan korban jiwa di sejumlah negara di dunia itu dapat diberantas.

Wanita berambut panjang ini sangat berharap agar Virus Corona segera berlalu dan semua bisa bangkit lagi seperti halnya di Cina. Ia mengakui bahwa kesuksesan penggalangan dana yang dilakukan bersama dengan rekan-rekan pegiat seni ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak.

Oleh karena itu ia mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada para donatur yang sudah membantu serta ucapan terima kasih kepada semua pegiat seni yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini. “Khususnya kepada RKD Community yang selalu mensupport dalam doa dan kepada teman-teman pegiat seni tetap semangat serta menjaga kesehatan. Sebab kalau bukan kita yang mulai, siapa lagi,”pungkasnya.

Artikel Terkait

Bapemperda Tidak Punya Kewenangan Menolak Pembentukan Raperdasi

Tiara

Jhony Banua : Raperdasi Bencana Non Alam untuk Mengantisipasi Wabah Covid-19

Tiara

Kodam Cenderawasih Gelar Rapid Test Massal Bagi Anggota

Fani

Persipura Sumbang Rp 509 Miliar ke Gugus Tugas Penanganan Corona

Bams

4 Pasien Positif Covid di Keerom Sembuh

Bams

Masuk Pasar Pharaa Sentani Wajib Pakai Masker

Jems

Wakil Walikota Jayapura Olahraga Bersama 98 ODP

Fani

Polres Dan TNI Dukung Pemda Mimika Laksanakan Pembatasan Sosial Secara Meluas

Pieter

Dua Petugas Kesehatan di Kota Jayapura Terpapar Covid-19

Bams