Pasific Pos.com
Papua Selatan

Pelaku Penganiayaan Hingga Tewas Diamankan Polisi

korban penganiayaan Jalan TMP
Korban tewas akibat dianiaya dengan pisau (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A.Ary Purwanto, Sik, melalui Kasubag Humas AKP Ariffin, S.Sos mengemukakan bahwa gabungan Buser Satuan Reskrim Polres Merauke dan personil Polsek Merauke Kota telah mengamankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban berinisial K meninggal dunia dengan TKP di depan apotik K-24 Jalan TMP Selasa lalu.

Saat ditemui wartawan di ruang kerjanya ia mengemukakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada tanggal 31 Maret lalu sekitar pukul 00.15 WIT. Berdasarkan keterangan korban bahwa awalnya didatangi oleh 4 orang tidak dikenal dan dua di antaranya langsung melakukan penikaman terhadap korban dengan menggunakan alat tajam sebanyak 4 kali tusukan, yakni pada bagian kening sebanyak 2 kali, rusuk kanan 1 kali tusukan dan punggung sebanyak 1 tusukan.

Polisi sempat membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis namun pada pukul. 08.00 WIT pihak rumah sakit menelpon bahwa korban telah meninggal dunia. “Ia benar gabungan Buser Reskrim Polres dan Polsek Merauke Kota dengan cepat, kurang dari 1 jam berhasil menangkap seseorang yang diduga pelaku penganiayaan tersebut. Dari hasil penggeledahan didapat sebilah senjata tajam jenis pisau yang diduga digunakan oleh pelaku,”jelasnya.

Diketahui korban berusia 30 tahun dan merupakan warga di Jalan Perikanan Kelapa Lima Merauke. Hingga saat ini ketiga pelaku yang diduga turut serta melakukan kejahatan tersebut masih diselidiki dan diharapkan kepada orang tua dan masyarakat yang mengetahui keberadaan ketiga orang tersebut agar segera menginformasikan kepada pihak kepolisian terdekat guna proses lebih lanjut.

“Akhirnya saya atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang berhasil mengungkap kasus ini dan dihimbau kepada warga masyarakat Merauke agar lebih berhati hati dan waspada bila bepergian pada malam hari, jadilah polisi bagi dirimu sendiri,”pungkasnya.

Artikel Terkait

4 Tahun Buronan, Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polisi

Ridwan

Komnas HAM Keluarkan Dua Rekomendasi Pasca Penganiayaan Yang dilakukan Oknum TNI

Ridwan

Tidak Mau Disemprot Desinfektan Oknum Prajurit Pukulin Masyarakat

Fani

Masalah Utang dan Asmara, Oknum Guru Nekat Bacok Seorang Pria di Jaya Asri

Ridwan

Masalah Sengketa Tanah, Seorang Pria Tewas Ditombak

Ridwan

Cek Keributan, Seorang Pemuda Nyaris Tewas Dibacok

Ridwan

Kasus Dogiyai, Lima Oknum Polisi Diperiksa

Ridwan

Kapolda Bertemu Para Tokoh Lintas Kerukunan Jelaskan Masalah Dogiyai

Ridwan

Bacok Warga, Seorang Pria Ditangkap

Ridwan