Pasific Pos.com
Papua Selatan

Angkat Potensi Dan Kreatifitas Kalangan Muda

PT.Sumber Mandiri Jaya
Direktur PT.Sumber Mandiri Jaya, Yulians Charles Gomar (foto:ist)
‘Pengusaha Ini Beri Dukungan Penuh’

 

MERAUKE,ARAFURA,- Sebagai seorang pengusaha, sosok pria yang satu ini tidak ingin hanya fokus dalam dunia bisnis semata namun di balik itu, ia berupaya untuk dapat berbuat sesuatu yang manfaatnya bisa dirasakan oleh orang banyak.

Pria ini biasa dipanggil Pak Charles atau yang nama lengkapnya, Yulians Charles Gomar dan saat ini menjabat sebagai direktur di PT.Sumber Mandiri Jaya.

Charles memang dikenal sangat memperhatikan kemajuan daerah serta potensi yang ada di dalamnya. Termasuk potensi dan bakat yang dimiliki oleh kalangan muda di berbagai bidang.

Tentunya publik masih ingat dengan kemeriahan acara HUT 118 Kota Merauke beberapa waktu lalu dimana sosok penyanyi muda berbakat Ona Hetharua tampil langsung menghibur masyarakat Kota Rusa.

Kedatangan Ona tersebut juga tidak terlepas dari peran serta pria yang sebelumnya bermukim di Serui ini yang secara khusus mensponsori penyanyi bersuara merdu tersebut untuk tampil di Merauke.

Bahkan untuk MC acara yang sarat dengan unsur entertain itu, ia juga menggunakan jasa seorang presenter dari salah satu televisi nasional yang juga pernah meraih prestasi sebagai The Best Presenter di tingkat nasional beberapa tahun silam, Franky Wohel.

Kemampuan yang dimiliki oleh Franky di bidang public speaking tersebut mampu membawa acara hiburan malam itu sehingga berjalan dengan sangat memuaskan.

Usai event meriah tersebut, Charles yang dikenal sangat ramah dengan siapapun ini kembali memberikan dukungan kepada salah satu mahasiswi bertalenta Unmus, Miss Asia Papua, Dorkas Kaize dalam ajang pemilihan tahun ini.

Berbagai upaya dilakukan oleh Charles agar mahasiswi tersebut dapat berhasil dan membawa nama harum Papua di kancah bergengsi tersebut. Pasalnya, Charles tidak pernah bekerja setengah-setengah dan sangat konsisten dengan apa yang sudah dilakukan demi memberikan hasil yang maksimal.

Artikel Terkait

Kapolres Mulai Tegas Soal Penertiban Sajam

Arafura News

Kedekatan Sang Jenderal Saat Bertemu Anak Panti Asuhan

Arafura News

Amankan Venue, Satpam Bakal Dilatih

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

HIPMI Dan Petani Milenial Berbagi Kasih Di Bulan Suci

Afrans

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Jabat Ketua Yang Baru, Ichsan Komit Perkuat Jejaring

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans