Pasific Pos.com
Papua Selatan

Jabat Ketua Yang Baru, Ichsan Komit Perkuat Jejaring

65212
Ketua Kwartir Cabang 26.01 Merauke masa bakti 2021-2024, Muh.Ichsan, S.Pdi (foto:iis)

MERAUKE-Ketua Kwartir Cabang 26.01 Merauke masa bakti 2021-2024, Muh.Ichsan, S.Pdi mengemukakan bahwa berdasarkan hasil Muslub Kwarcab Merauke beberapa waktu lalu dimana dirinya terpilih sebagai ketua yang baru maka Ichsan berkomitmen untuk dapat membawa Pramuka Merauke menjadi lebih baik. Ia akan berupaya memperkuat jejaring yang ada sehingga Pramuka yang ada di tingkat ranting akan termotivasi dan semakin aktif.

Terkait dengan himbauan Wakil Bupati Merauke agar Pramuka di Kota Rusa dapat pro aktif mengikuti berbagai kegiatan sehingga menunjang perkembangan dan wawasan dari Pramuka Merauke, sebagai ketua Ichsan sangat menyambut baik.

“Kita akan melihat agenda-agenda yang diadakan di tingkat daerah, provinsi hingga nasional sehingga Pramuka Merauke bisa ikut terlibat. Tentunya untuk di tingkat kabupaten kita akan mengadakan berbagai kegiatan terlebih dahulu, seperti Jambore atau Raimuna Cabang untuk penegak,”jelas Ichsan kepada ARAFURA News di Taman Libra Rabu lalu.

Ia mengungkapkan, selama masa pandemi pihaknya akan tegas dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika tengah diadakan kegiatan-kegiatan penting. Menurutnya, himbauan dari pemerintah sudah seharusnya dipatuhi oleh seluruh masyarakat termasuk anggota Pramuka.

Ia menghimbau kepada anggota Pramuka di Kabupaten Merauke untuk aktif mengikuti dan melakukan kegiatan sehingga wacana-wacana yang berkaitan dengan kepramukaan dapat diperoleh dan semakin berkembang dengan lebih baik.( Istya Sari Utami).

Artikel Terkait

Kapolres Mulai Tegas Soal Penertiban Sajam

Arafura News

Kedekatan Sang Jenderal Saat Bertemu Anak Panti Asuhan

Arafura News

Amankan Venue, Satpam Bakal Dilatih

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

HIPMI Dan Petani Milenial Berbagi Kasih Di Bulan Suci

Afrans

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans

Pendidikan Inklusif Gagasan Kapolsek Bupul Mulai Berjalan

Afrans