Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Thomas Sondegau Serahkan Bama Kepada Warga Kelurahan Angkasa

Thomas Sondegau Serahkan Bama
Thomas Sondegau saat menyerahkan bantuan bahan makanan kepada warga Kelurahan Angkasa

Jayapura, – Anggota DPR Papua, Thomas Sondegau memberikan bantuan bahan makanan (Bama) kepada warga kelurahan Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura pada Rabu (22/04).

Hal itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat khususnya yang berada di Kelurahan Angkas yang terkena dampak dari virus corona atau covid-19.

“Kami tahu dampak dari covid-19 ini sangat meresahkan masyarakat. Disatu sisi mereka harus keluar bekerja cari uang kemudian ada yang harus keluar untuk berjualan demi menghidupi kebutuhan keluarganya, tapi disisi lain mereka juga harus tinggal di rumah demi menjaga kesehatan mereka,” kata Thomas Sondegau dalam pesan singkatnya lewat via selulernya, Kamis (23/04).

Oleh karena itu kata Thomas, sebagai wakil rakyat, harus punya empati untuk membantu masyarakat dan harus selalu ada disaat masyarakat membutuhkan bantuan.

“Bantuan sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai wakil rakyat terhadap masyarakat. Namun jangan dilihat dari nilainya tapi bagaimana perhatian kami terhadap masyarakat yang ada disekitar kita dalam situasi seperti ini,” ujar Politisi Partai Demokrat itu.

Pada kesempatan itu, thomas pun mengingatkan warga masyarakat yang bermukim di Kelurahan Angkasa untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak kemudian selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan serta menggunakan masker.

“Jadi untuk memutus penyebaran virus corona atau covid-19 ini, masyarakat harus tetap di rumah tidak boleh kemana -mana, kalaupun mau keluar karena ada keperluan mendesak di luar rumah maka harus menggunakan masker dan jangan lupa harus selalu cuci tangan,” pesannya.

Artikel Terkait

Bupati se Papua Diminta Terbitkan Perbup Disiplin Protokol Kesehatan

Bams

Pegawai Terpapar Corona, Kantor Bappeda Papua Ditutup

Bams

Kemenkes Turunkan Tim, Pantau penanganan Corona di Papua

Bams

PMI Papua Terus Berupaya Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Bams

Polres Waropen Akan Lebih Pertekat Protkes

Afrans

Tindak Lanjuti Inpres No.6, Pemda Waropen Gelar Rapat Internal

Afrans

Alami Defisit, Proyek Besar di Papua Ditunda

Bams

Pemuda Papua Jadi Agen Perubahan Covid-19

Bams

Kantor Pemerintahan di Papua Harus Bebas Dari Covid-19

Bams