Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Thomas Sondegau Serahkan Bama Kepada Warga Kelurahan Angkasa

Thomas Sondegau Serahkan Bama
Thomas Sondegau saat menyerahkan bantuan bahan makanan kepada warga Kelurahan Angkasa

Jayapura, – Anggota DPR Papua, Thomas Sondegau memberikan bantuan bahan makanan (Bama) kepada warga kelurahan Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura pada Rabu (22/04).

Hal itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat khususnya yang berada di Kelurahan Angkas yang terkena dampak dari virus corona atau covid-19.

“Kami tahu dampak dari covid-19 ini sangat meresahkan masyarakat. Disatu sisi mereka harus keluar bekerja cari uang kemudian ada yang harus keluar untuk berjualan demi menghidupi kebutuhan keluarganya, tapi disisi lain mereka juga harus tinggal di rumah demi menjaga kesehatan mereka,” kata Thomas Sondegau dalam pesan singkatnya lewat via selulernya, Kamis (23/04).

Oleh karena itu kata Thomas, sebagai wakil rakyat, harus punya empati untuk membantu masyarakat dan harus selalu ada disaat masyarakat membutuhkan bantuan.

“Bantuan sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai wakil rakyat terhadap masyarakat. Namun jangan dilihat dari nilainya tapi bagaimana perhatian kami terhadap masyarakat yang ada disekitar kita dalam situasi seperti ini,” ujar Politisi Partai Demokrat itu.

Pada kesempatan itu, thomas pun mengingatkan warga masyarakat yang bermukim di Kelurahan Angkasa untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak kemudian selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan serta menggunakan masker.

“Jadi untuk memutus penyebaran virus corona atau covid-19 ini, masyarakat harus tetap di rumah tidak boleh kemana -mana, kalaupun mau keluar karena ada keperluan mendesak di luar rumah maka harus menggunakan masker dan jangan lupa harus selalu cuci tangan,” pesannya.

Artikel Terkait

Tren Kasus Covid-19 Papua Menurun, Belum Ditemukan Kasus Omicron

Bams

Kadin Serahkan Satu Set Generator Oksigen ke RSUD Wamena

Bams

Satgas Covid-19 Perketat Pintu Masuk ke Papua

Bams

Pemprov Papua Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat Soal PPKM Mikro

Bams

Panglima TNI Berikan Bantuan Tabung Oksigen dan Ribuan Alkes Pada Masyarakat Papua

Jems

Pekan Vaksinasi Covid-19 Menuju PON XX Papua

Bams

RSUD Jayapura Produksi Oksigen Medis

Bams

Jelang PON, Papua Tutup Akses Udara dan Laut

Bams

Kasus Covid-19 Meningkat, Papua Pertimbangkan Lockdown

Bams