Pasific Pos.com
Papua Selatan

Petugas Kebersihan Ini Apresiasi Bantuan Masker BRI

Bantuan Masker BRI merauke
Konstantinus Waron yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Tidak dapat dipungkiri jika fasilitas masker masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di daerah ini sehingga dapat membantu dalam upaya pencegahan Covid 19 agar tidak semakin meluas. Banyak pihak yang telah menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan masker dalam jumlah tertentu dan hal ini tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Salah satunya adalah dari kalangan perbankan dimana BRI Cabang Merauke telah memberikan sejumlah masker secara gratis kepada pedagang Pasar Wamanggu kemarin.

Konstantinus Waron yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan saluran air di Pasar Wamanggu sangat berterima kasih kepada pihak BRI atas bantuan tersebut. Pasalnya, ia dan sang istri setiap hari beraktifitas di pasar mengingat istrinya juga berjualan sayur.

Menurutnya, Bank BRI sudah sangat membantu dan telah ikut menyelamatkan nyawa manusia, untuk itu ia sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh BRI sebagai salah satu bank yang aktif membantu pencegahan Corona di Merauke.

“Saya benar-benar hormat dan simpati atas langkah BRI yang sudah membantu menyelamatkan nyawa manusia. Terima kasih kepada BRI karena sudah membantu kami karena masker sangat dibutuhkan oleh pedagang.

Terus terang saya sering merasa kuatir karena ibu harus berjualan di pasar setiap hari sehingga sangat membutuhkan masker. Saya tidak ingin ibu sampai terkena virus berbahaya ini,”jelasnya kepada ARAFURA News usai mendapat bantuan masker BRI.

Artikel Terkait

Nasabah BRI Unit Sarmi Raih Hadiah Utama Mobil Suzuki Splash

Jems

BRI Merauke Beri Beasiswa Bagi Pelajar Di Tujuh Sekolah

Arafura News

Di Balik Fantastisnya Hadiah Simpedes BRI

Arafura News

BRI Kanwil Jayapura Kerjasama Strategis dengan Kejaksaan Tinggi Papua

Zulkifli

BRI Kanwil Jayapura Telah Relaksasi Kredit kepada 31.960 Debitur

Zulkifli

BRI Kanwil Jayapura Catat Transaksi Digital Banking Tumbuh 50 Persen

Zulkifli

BRI Kanwil Jayapura Salurkan Bantuan kepada 13 Panti Asuhan di Papua dan Papua Barat

Zulkifli

Komitmen BRI Jayapura untuk Masyarakat yang Terdampak Ekonominya Akibat Corona

Zulkifli

Nanang : Pembagian Masker Bidik Pedagang Kecil

Arafura News