Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sinergitas Kodim Dan Polres, Bersihkan Arena Sirkuit

2905216
Personil saat membersihkan sirkuit (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Soal kebersihan tidak pernah luput dari perhatian Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, ST selaku Dandim 1707/Merauke sehingga rutin mengerahkan anggotanya untuk melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan, baik di lingkup Kodim maupun di lingkungan masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Jumat lalu dimana pihaknya bersinergi dengan anggota Polres Merauke menggelar kegiatan Jumat Bersih dengan membersihkan area Sirkuit Balap Motor Freegeb Waninggap Sai Gautak yang berada di Kebun Cokelat Distrik Tanah Miring.

Letkol Muh Rois mengemukakan bahwa pembersihan arena sirkuit merupakan salah satu bentuk keseriusan dan kesepakatan bersama antara Kodim 1707/Merauke dengan Polres Merauke dalam mendukung suksesnya pelaksanaan PON XX Papua tahun 2021. Kegiatan ini juga untuk memotivasi masyarakat Merauke agar selalu memelihara kebersihan lingkungan.

“Kodim 1707/Merauke setiap Hari Jum’at juga melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan lingkungan tempat-tempat ibadah, sekolah, pondok pesantren dan lain sebagainya. Jadi pada intinya Kodim 1707/Merauke melaksanakan program Jum’at Bersih ini agar Merauke selalu dalam keadaan bersih,”terang sosok komandan yang dikenal tegas dan disiplin ini. **

Artikel Terkait

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News

Tangkap Sepuluh Terduga Teroris, Untung Sangaji: Polisi Masih Bekerja, Kita Tidak Ingin Kecolongan

Arafura News