Pasific Pos.com
Headline Olahraga

Resmi, PB Perparnas Launching Logo, Maskot, Tema Tagline dan Jingle

JAYAPURA – Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (PB Peparnas) resmi melaunching logo, maskot, tagline, tema dan jingle Peparnas XVI 2021, di Halaman Kantor Gubernur Papua, Jayapura, Jumat (27/11/20) malam.

Sekretaris Umum PB Peparnas XVI Papua, Rivo Manansang memaparkan, launching Logo, Maskot, Tema Tagline dan Jingle sebagai dasar untuk melakukan seluruh pelaksanaan Peparnas XVI.

Ia mengatakan, Logo, Maskot, Tema Tagline sudah bisa digunakan untuk kepentingan kegiatan Peparnas.

“Untuk menggambarkan nilai dan tujuan dari penyelenggaraan Peparnas, dan sebagai bentuk informasi tentang penyelenggaraan Peparnas di Bumi Cenderawasih,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Papua, Lukas Enembe dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Harian PB Peparnas yang juga selaku Penjabat Sekda Papua, Doren Wakerkwa mengatakan, peluncuran Logo, Maskot, Tema Tagline dan Jingle sebagai salah satu rangkaian untuk menyiapkan iven Peparnas di Tanah Papua.

“Launching ini menjadi dasar untuk melakukan persiapan kita sebagai tuan rumah, Logo, Maskot, Tema Tagline dan Jingle ini mempunyai keterkaitan dengan adat dan budaya orang Papua,” ujar Wakerkwa.

Doren menuturkan, ditunjuknya Papua sebagai tuan rumah pelaksanaan PON XX dan Peparnas XVI merupakan sebuah wujud nyata dari Pemerintah Pusat.

“Penyelenggaraan Peparnas ini adalah bukti nyata pemerintah pusat yang telah memberikan kepercayaan dan yakin dengan Papua sebagai tuan rumah,” paparnya.

Artikel Terkait

Papua Siap Sambut Peparnas XVI 2021

Bams

TD Cabor Cek Kesiapan Venue Peparnas

Bams

Maskot dan Logo Peparnas Segera Dilaunching

Bams

Papua Usulkan Peparnas XVI Dimajukan

Bams

Sukseskan Peparnas XVI, Panitia Gelar Rapat Perdana

Bams