Pasific Pos.com
Papua Selatan

Rapat Koordinasi Bersama Mitra Komisi IV DPR RI Libatkan Instansi Terkait

Rapat Koordinasi Bersama Mitra Komisi IV DPR RI di merauke
Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Papua, H.Sulaeman Hamzah dan Fauzun Nihayah dari DPR Papua Dapil 7 Papua saat menggelar pertemuan dengan para pihak terkait (Foto:iis)

Terlebih lagi dalam waktu dekat akan digelar pilkada sehingga soal kamtibmas akan menjadi tanggung jawab semua pihak. “Inilah yang menjadi niat awal dari Bapak Sulaeman Hamzah yang meminta saya untuk membantu mengkoordinir pertemuan kali ini.

Meskipun saya tidak duduk di komisi II yang membidangi pertanian namun setidaknya dari banyak program yang beliau perjuangkan, saya juga aktif di belakang layar untuk mengecek aspirasi masyarakat dan sama-sama memperjuangkannya,”jelasnya.

Sementara itu H.Sulaeman L.Hamzah mengemukakan bahwa penting untuk selalu bersinergi satu sama lain, seperti halnya dengan pihak kepolisian dan TNI dimana masyarakat petani sangat merasakan kehadiran kedua institusi ini. Sebab kedua institusi ini terlibat langsung dalam kehidupan bermasyarakat, terutama untuk pengawasan terhadap kebutuhan petani agar tidak diselewengkan.

Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih karena kembali terpilih untuk periode yang berikutnya dan dari DPP juga sudah menugaskannya sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pertanian dan Kemandirian Desa sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin kuat dengan cakupan wilayah yang lebih luas.

“Mengawali tugas-tugas di senayan maka saya lebih banyak meminta agar mitra terkait yang ada agar dapat memakai saya terkait dengan program yang diusung di masing-masing instansi.

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News