Pasific Pos.com
Pendidikan & Kesehatan

PT Hasjrat Abadi Group Cabang Jayapura Serahkan Bantuan Alkes ke Pemprov Papua

Hasjrat Abadi Group Cabang Jayapura

Jayapura – PT Hasjrat Abadi Group Cabang Jayapura menyerahkan bantuan Alat kesehatan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua.

Bantuan alat kesehatan yang diserahkan berupa ventilator versamed sebanyak satu unit, baju Alat Pelindung Diri (APD) 100 buah, nurse cap 2000 buah, latex gloves 2000 buah dan masker tie on diapro 2500 buah.

Bantuan alat kesehatan ini diserahkan oleh Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Group Jayapura Adwin H dan diterima oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal di ruang kerjanya.

“Sesuai tagar #ToyotaAdaUntukAnda dan #Hasjratselalumembantu maka bantuan alat kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Hasjrat Abadi Group,” kata Adwin di Jayapura, Rabu.

Menurut Adwin, bantuan alat kesehatan ini juga adalah bentuk partisipasi PT Hasjrat Abadi Group Cabang Jayapura untuk bersama-sama menanggulangi penyebaran serta menghadapi Covid-19.

“Kami berharap bisa dimanfaatkan dengan baik khususnya oleh petugas medis yang berada di garda terdepan dan saat ini tengah berjuang menyembuhkan para pasien yang terkena penyakit covid-19,’’ ujarnya.

Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, mengapresiasi atas bantuannya dari PT Hasjrat Abadi Group dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” katanya.

Dia menambahkan selanjutnya, bantuan ini akan disalurkan oleh Satgas Covid Provinsi Papua sebagaimana yang telah diamanatkan.

Artikel Terkait

Gubernur Enembe : Terima Kasih URI dan PT Freeport Indonesia

Bams

URI Amerika Bantu Papua 70 Ventilator

Bams

Pemprov Papua Launching Kegiatan HUT RI ke 75

Bams

Motivasi Warga Hidup sehat, Pemprov Papua Siapkan Hadiah

Bams

Pemprov Papua Izinkan Sekolah Dibuka

Bams

Grup Astra Papua Kembali Salurkan Bantuan kepada Pemerintah Papua

Zulkifli

LKPJ Gubernur 2019, Resmi Diserahkan Kepada DPR Papua

Bams

Pemprov Papua Imbau Layanan RS Tidak Ditutup

Pasific Pos

Presiden Jokowi Putuskan Nama Sekda Papua Pekan Depan

Bams