Pasific Pos.com
Headline

Pemprov Papua Launching Kegiatan HUT RI ke 75

Pemprov Papua Launching Kegiatan HUT RI ke 75
Pemprov Papua Launching Kegiatan HUT RI ke 75

Jayapura – Pemerintah Provinsi Papua melaunching kegiatan HUT RI ke-75, di Halaman Kantor Gubernur Dok II, Jayapura, Senin pagi.

Kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan launching Pemuda Anti Corona Provinsi Papua oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal.

“Ini hari sangat baik untuk kita semua karena ada beberapa hal yang sudhj kita launching dan kita juga merayakan HUT RI ke 75, dalam suasana pandemi Covid-19,” ujar wagub Klemen Tinal dalam arahannya.

Wagub mengatakan, kegiatan HUT RI tetap dirayakan pada 17 Agustus 2020 mendatang. Namun, kegiatan upacara peringatan HUT RI, tidak lagi digelar di Stadion Mandala Jayapura.

Melainkan di Halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, dengan undangan terbatas. Hal demikian pula dikarenakan kondisi saat ini yang tidak boleh mengumpulkan orang dalam jumlah banyak dikarenakan penularan Covid yang begitu tinggi di Kota Jayapura.

“dengan kondisi Kota Jayapura seperti ini, kita akan lakukan upacara di halaman kantor gubernur, tidak seperti tahun sebelumnya di lapangan mandala,” tegasnya.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI kita adakan lomba dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“kami harap masyarakat tetap antusias dan aktif memeriakan HUT RI, kita tunjukan situasi di Papua ini adalah normal – normal saja,” ucapnya.

Artikel Terkait

SK Sekda Papua Belum Turun

Bams

Doren Wakerkwa Jabat Pj Sekda Papua

Bams

Besok, Wagub lantik Pj Sekda Papua dan 8 Pjs Bupati

Bams

Maju Pilkada, ASN Pemprov Papua Belum Ajukan Mundur

Bams

Alami Defisit, Proyek Besar di Papua Ditunda

Bams

Wagub Lantik Ratusan Pejabat Papua Secara Virtual

Bams

Pembentangan Merah Putih Di Jembatan Merah Menyatukan Seluruh Elemen Masyarakat

Fani

Meriahkan HUT RI ke 75 Bersama Anak Anak Di Pesisir Danau Sentani

Fani

Kado HUT RI Ke-75, Bupati Mathius Resmikan Pholeuw Park

Jems