Pasific Pos.com
Papua Selatan

Paket Buka Puasa Halogen Hotel Tawarkan Harga Terjangkau

Yovi-Yanto-Effendi
Asisten Manager Food and Beverage, Yovi Yanto Effendi (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Hotel Halogen turut menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan memberikan promo menarik paket khusus untuk berbuka puasa dan setelah seminggu puasa berjalan, promo tersebut semakin diminati pengunjung. Tentunya tidak hanya karena rasanya yang lezat tetapi juga harganya yang sangat terjangkau. “Kita beri patokan harga hanya 95.000 perpaket dan bagi pengunjung yang memesan hingga 15 paket maka berhak mendapatkan free 1 paket tambahan.

Salah-satu-menu
Salah satu menu yang ditawarkan (foto:ist)

Bonus ini juga berlaku untuk kelipatan sehingga semakin banyak yang dipesan maka semakin banyak pula bonus yang akan didapat,”jelas Asisten Manager Food and Beverage, Yovi Yanto Effendi kepada ARAFURA News kemarin. Lebih lanjut ia mengungkapkan, harga 95.000 tersebut akan disisihkan 5.000 untuk kaum dhuafa. Selain menu buka puasa, hotel mewah yang beralamat di Jalan Brawijaya ini juga memberikan harga promo untuk fasilitas kamar dimana harga yang dibandrol hanya 600.000 selama bulan puasa.

Tamu bahkan sudah memperoleh pelayanan untuk makan sahur atau sarapan pagi dengan hanya membayar 600.000. Ia menjelaskan, tahun lalu hotel memang tidak menggelar promo buka puasa karena pandemi saat itu memang tengah meningkat. Oleh sebab itu tahun ini Hotel Halogen baru bisa mengadakan promo namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ada 7 jenis menu yang dapat dipilih oleh tamu yang ingin berbuka puasa bersama di hotel termasuk dengan takjil. Jika ada pengunjung yang ingin berbuka dan memesan menu non paket maka hotel ini sudah menyediakan aneka menu yang tidak kalah lezatnya, yaitu nasi bakar manise, nasi libra dan nasi bule dengan harga 75.000 sudah termasuk takjil dan teh.(Istya Sari Utami)**

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News