Pasific Pos.com
Lintas Daerah Papua Selatan

Lakukan Kundapil, Wakil Rakyat Ini Beri Bantuan

Fauzun-Nihayah
Anggota DPRP, Fauzun Nihayah, S.Hi. MH (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Anggota DPRP, Fauzun Nihayah, S.Hi, MH mengemukakan bahwa kehadirannya di tengah-tengah Paguyuban Keluarga Karisidenan Pati Merauke (Pati, Blora, Grobogan, Jepara, Rembang dan Kudus) Minggu (11/4) sebenarnya bukan bagian dari kegiatan resesnya namun momentum tersebut memang ia manfaatkan untuk melakukan kunjungan dapil (Kundapil).

Secara kebetulan, paguyuban tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan sebagai warga asli Pati, dirinya merasa perlu ikut membantu memberikan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah dana kepada warga yang membutuhkan. Adapun isi dari bantuan sembako antara lain beras 5 kg, gula pasir, minyak goreng, teh, sirup, mie instan dan uang sebesar 100.000. “Jadi bantuan ini khusus kita berikan kepada keluarga besar Karisidenan yang berasal dari kalangan kurang mampu dan anak yatim menjelang Bulan Ramadhan,”jelasnya kepada wartawan usai menghadiri pertemuan di salah satu kediaman warga Pati.

Ia mengharapkan agar silaturahmi dapat terjalin dengan baik dan warga senantiasa peka terhadap masalah-masalah sosial guna membantu sesama. Dirinya salut dengan kekompakan dan kebersaman yang sudah dibina oleh warga K3P apalagi jumlahnya cukup banyak di Kabupaten Merauke. “Saya berupaya mensuport apa yang bisa saya bantu bagi paguyuban ini. Termasuk menampung aspirasi mereka dimana ada beberapa permohonan agar kita dapat membantu warga yang kurang mampu khususnya dari paguyuban,”pungkas wakil rakyat yang dikenal dekat dengan masyarakat ini. (Istya Sari Utami)**

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News