Pasific Pos.com
Papua Selatan

Lakalantas Ranmor, Korban Luka Berat

Lakalantas Ranmor
Korban Lakalantas saat ditolong warga (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Lantas Polres Merauke, Iptu Fery Mahue bersama anggota Sat Lantas menangani lakalantas di Jalan Raya Mandala Muli. Berdasarkan laporan polisi LP/106/V/2020 Lantas Res Mrk, lakalantas terjadi Sabtu (16/5) sekitar pukul 15.30 WIT di Jalan Mandala Muli Merauke , tabrakan antara R4 kontra R2.

Adapun identitas pengemudi mobil Toyota Kijang No Pol DS 1782 GD, an. Andarias namun tidak mengalami luka. Sedangkan korban pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja. an. Ahmad Rudiantor mengalami luka memar pada paha kaki sebelah kanan, luka lecet serta pada tangan sebelah kanan luka berat.

Saksi adalah Oktovianus, Polri dan tinggal di Jalan Pompa Air Muli. Dikatakan, kronologis kejadian sebagai berikut, pengemudi mobil R4 yang dikendarai oleh Andarias melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah Jalan Raya Mandala Bampel menuju Jalan Spadem.

Sesampainya di Mandala Muli, pengemudi hendak mengubah arah, tiba-tiba melaju pengendara Spm yang dikendarai oleh Ahmad dari arah yang sama dan menabrak. Akibatnya terjadi benturan sehingga pengendara Spm terjatuh dan mengalami luka-luka. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Spm dilarikan ke RSAL guna perawatan medis. Adapun kerugian materil sekitar 3.000.000.

Artikel Terkait

Jatuh dari Atap Rumah, Seorang Tukang Tewas

Ridwan

Potong Jalur Dan Seruduk Mobil, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Tabrak Truk, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Jatuh ke Dalam Sumur, Bocah 12 Tahun Tewas

Ridwan

Keluarga Korban Hanafi Rettob Datangi Komisi V DPR Papua Minta Dukungan

Tiara

Terseret Arus Pantai Holtekam, Seorang Anak Meninggal Dunia

Fani

Diduga Terkena Sengatan Listrik, Remaja 12 Tahun Ditemukan Tewas

Ridwan

Terlindas Truk Air, Seorang Pria Tewas Di TKP

Ridwan

Terperosok di Jurang, Seorang Pria Nyaris Tewas

Ridwan