Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kopi Daeng Sija Kini Tersedia Juga Di Coreinn Hotel

Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudin dan Public Relation Coreinn Hotel, Hendrik Susanto saat wawancara (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Masyarakat pecinta kopi saat ini semakin mudah untuk menikmati kopi khususnya kopi dengan brand Warung Kopi Daeng Sija karena telah hadir di Coreinn Hotel setelah resmi dilaunching Sabtu malam lalu. Launching berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah pengunjung dan tamu undangan yang merupakan mitra hotel yang beralamat di Jalan Kampung Timur itu. Apalagi khusus malam itu, khusus orderan kopi sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis bagi seluruh pengunjung.

Public Relation Coreinn Hotel, Hendrik Susanto saat diwawancara ARAFURA News di sela-sela launching mengemukakan bahwa Coreinn secara resmi telah menjual produk Kopi Daeng Sija dan para tamu dapat menikmati kopi yang dikenal dengan cita rasa nikmat ini setiap hari, sejak pagi hingga jam 11 malam.

“Jadi kita ingin memperluas pemasaran kopi ini kepada khalayak sehingga saat ini dapat menikmati kopi Daeng Sija di dua tempat, yakni di Coreinn Hotel dan Warung Kopi Daeng Sija yang ada di Jalan Noari.

Adapun alasan hotel memilih produk kopi ini karena memang kualitas maupun rasanya memang sudah terkenal unggul dan sangat nikmat. Jadi tetap mencerminkan cita rasa Indonesia dan langsung didatangkan dari Makassar,”terangnya.

Hal senada juga disampaikan Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudin bahwa menurutnya banyak orang yang sudah menyukai produk kopi ini sehingga pihak hotel terdorong untuk membidik peluang yang ada.

Sebab tidak dapat dipungkiri jika market dari kopi ini cukup besar dan untuk harga sangat bersaing karena dapat dijangkau oleh kantong alias terjangkau.

Apalagi hotel ini juga tengah gencar mempromosikan café dan resto yang memang dibuka untuk melayani pengunjung setiap saat, baik yang ingin menikmati aneka menu khas hotel maupun nongkrong sambil menikmati kopi Daeng Sija.

“Jadi kami juga ingin mengedukasi masyarakat untuk mengubah image kalau makanan dan minuman yang dijual di hotel cenderung mahal. Sebenarnya tidak demikian karena harga yang ditetapkan juga tidak jauh berbeda dengan harga-harga yang berlaku pada umumnya,”pungkas Pipin.

Artikel Terkait

Bisnis Hotel dan Restoran di Papua Turun Drastis

Zulkifli

Memudahkan Pelanggan, Halogen Hotel Layani Pesanan Online

Arafura News

Manajemen Hotel Horison di Papua Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Cara Ini

Zulkifli

Ada Wabah Virus Corona, Manajemen Hotel Fame Jayapura Lakukan Ini

Zulkifli

Makan Siang di Hotel Fame Jayapura Hanya Rp38.000

Zulkifli

Horison Grup Beri Kesempatan Siswa SMK Magang di Hotelnya

Zulkifli

Hotel Ini Kemas Valentine Dengan Romantic Dinner

Arafura News