Pasific Pos.com
Papua Selatan

Silaturahmi PHRI Disambut Positif

Manager Restoran Megarasa, Usup Hasibuan saat diwawancara (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Manager Restoran Megarasa, Usup Hasibuan menyambut positif program yang diusung oleh BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Merauke yang saat ini dipimpin oleh Alexander P.Tjilen selaku ketua dimana Sabtu lalu melakukan silaturahmi dengan mengunjungi dua restoran, yakni Megarasa dan Bakmi Naga. Menurut Usup, kegiatan tersebut sangat baik karena selain mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sekaligus juga sebagai sarana untuk mempromosikan restoran maupun rumah makan yang dikunjungi.

Apalagi dalam waktu dekat akan diadakan PON XX di Merauke sehingga PHRI memandang perlu untuk merangkul seluruh restoran yang ada sehingga dapat mempersiapkan diri lebih optimal saat menghadapi PON nanti.

“Tentunya sebagai salah satu lokasi PON, Kabupaten Merauke sejak dini harus mempersiapkan diri termasuk restoran yang operasional di sini, baik dalam hal fasilitas pelayanan maupun menu yang akan disediakan,”ujar Usup yang juga menjabat sebagai Wakil Koordinator Bidang Restoran PHRI ini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, seluruh fasilitas dan menu yang disediakan harus benar-benar layak bagi para tamu maupun atlet PON yang akan datang nanti.

Untuk restoran yang ia kelola akan berupaya untuk melengkapi peralatan makan yang ada sehingga tetap update karena masih ada sejumlah peralatan yang sudah berusia cukup lama. Begitu pula untuk tenaga, kemungkinan akan ada penambahan sehingga pelayanan akan berjalan lebih maksimal.

Adapun menu yang menjadi unggulan tetap akan disesuaikan dengan himbauan bupati dimana menu khas Merauke yang akan ditawarkan, seperti daging rusa, ikan kakap putih. Selama ini yang sudah disediakan Restoran Megarasa dan banyak diminati pelanggan adalah rusa lada hitam dan sate rusa.

Restoran ini juga tengah mengadakan promo diskon untuk menu-menu yang menjadi favorit mulai 10% hingga 20%. Ada pula menu yang digratiskan bagi pelanggan yang tengah berulang tahun dan memesan makanan di restoran ini.

Artikel Terkait

Kunjungi Dua Restoran, ‘PHRI Jalin Komunikasi Dan Beri Edukasi’

Arafura News

Dr.Salim:Perlu Dorong PHRI Demi Kemajuan Pariwisata

Arafura News

PHRI Siap Sukseskan Pelaksanaan PON

Arafura News

Wisatawan Mancanegara Berkurang Akibat Corona

Arafura News

Bupati: Merauke Telah Berikan Nilai Marketing Yang Luar Biasa

Arafura News

Alexander: Pariwisata Beri Dampak Ekonomi Cukup Besar

Arafura News