Pasific Pos.com
Headline

Kezya Edoway Raih Dua Penghargaan Miss Ultra Universe di Brasil

Kezya Edoway saat mewakili Indonesia dalam ajang Pemilihan Miss Ultra Universe di Sao Paulo, Brazil dan berhasil meraih gelar penghargaan Miss Ultra Universe Sosial Media.

Jayapura – Berkat keuletan dan kegigihan serta semangat yang tinggi, Kezya Ami Erna Kagaimu Edoway yang merupakan putri Papua terbaik yang mewakili Indonesia di ajang Pemilihan Ratu Kecantikan Dunia Miss Ultranational di Sao Paulo, Brazil pada akhir Februari 2022, mampu mengharumkan nama Indonesia, khususnya Papua dengan meraih prestasi yang gemilang.

Tak hanya itu, Putri asal Papua ini juga mampu mempersembahkan dua penghargaan bergengsi dalam ajang internasional pemilihan Miss Ultranational di Sao Paulo, Brazil.

Tak ingin melewati moment tersebut, kabar keberhasilan Keyza Edoway itu pun disampaikan langsung oleh ibu Erlince Gobay, ibu dari Keyza Edoway dan managernya, Dian Infandi Nauw kepada Pasific Pos, Selasa, 28 Februari 2022.

“Puji Tuhan semua kegiatan sudah diikuti dengan baik, walaupun di sini mereka pakai bahasa Spanyol bahasa persatuan mereka, tapi Miss Kezya Edoway mampu menyesuaikan,” ujar Ibu Erlince Gobay.

Bahkan, kata Erlince Gobay, dalam ajang Miss Ultra Universe di Sao Paulo Brazil itu, Kezya Edoway berhasil mempersembahkan 2 gelar penghargaan yaitu Miss Ultra Universe Sosial Media dan meraih medali perak atau runner up 1 Miss Ultra Universe Nasional Costum.

Pada kesempatan ini, Erlince Gobay menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH, dan salah satu Anggota Komisi I DPR Papua, Laurenzus Kadepa yang mana sudah sangat luar biasa mendukung Miss Kezya hingga mempersembahkan dua gelar penghargaan itu.

“Kami minta maaf sebab Miss Kezya tidak bisa mempersembahkan lebih dari itu. Namun yang menjadi kepuasan bagi kami adalah bagaimana kami bisa pulang membawa nama baik Indonesia dan khususnya Papua,” ujarnya.

Kezya Edoway juga berhasil meraih runner up atau medali perak Miss Universe Costum Nasional di Sao Paulo, Brazil, saat berpose didampingi ibunya, Erlince Gobay.

Sementara itu, Dian Infandi Nauw, Manager dari Kezya Edoway juga menyampaikan kabar gembira yang diperoleh Kezya Edoway yang mewakili Indonesia dalam ajang Pemilihan Miss Ultranational di Sao Paulo, Brazil itu.

Selain itu, Dian Infandi Nauw juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas semua doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya Papua terhadap keikutsertaan Kezya Edoway dalam ajang internasional itu, sehingga mampu meraih dua gelar penghargaan.

“Semua dipersembahkan dengan usaha, waktu, tenaga dan pengorbanan terbaik dari Miss Kezya Edoway untuk Indonesia dan Papua,” ungkapnya.

Terlebih khusus, Dian Nauw juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Papua, Anggota Komisi I DPR Papua, Laurenzus Kadepa, juga kedua orang tua Miss Kezya yakni ibu Erlince Gobay dan Natalis Edoway, Amungsa Bridal, Pemda Deiyai, YPMAK, Ketua PKK Propinsi Nusa Tenggara Timur Ny Julie Laiskodat, Ketua DWP Kabupaten Sorong Selatan, Ny Juliantje Nauw, Paulina Edoway, Arya Official dan lainnya. (Tiara).

Artikel Terkait

Legislator asal Papua Himbau Masyarakat Sambut DOB

Bams

Launching Papua Jadi Provinsi Olahraga

Bams

Kabar Gubernur Papua dideportasi oleh Singapura Hoax

Bams

Kepala Perwakilan PBB Tinjau Program Kerjanya di Papua

Bams

Pemprov Papua Komit Tekan Angka Pengangguran

Bams

Sejumlah wilayah di Kota Jayapura belum terjangkau siaran digital

Bams

Kasus Hepatitis Belum Ditemukan di Papua

Bams

Masyarakat Sarmi Minta Caretaker Orang Asli

Bams

Komisi IV DPR Papua Minta OPD Rumpun Infrastruktur Tingkatkan Kinerja

Bams