Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres Dan Anggota Berhasil Selamatkan Gadis Yang Hendak Diperkosa 5 Pemuda

Kapolres saat mengamankan pelaku (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum beserta anggotanya, Sabtu (26/12) lalu berhasil menyelamatkan seorang gadis yang nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh 5 orang pemuda di kawasan Pantai Lampu Satu sekitar pukul 23. 15 WIT. Gadis malang itu dicekoki dengan Vodca sebelumnya sehingga sempat tidak sadarkan diri dan diduga hendak digilir beramai-ramai. Kepada ARAFURA NEWS Kapolres menjelaskan bahwa awalnya pihaknya mendengar suara musik distel dengan sangat keras dan pihaknya langsung memerintahkan untuk dimatikan.

Sayup-sayup dari kejauhan pihaknya juga mendengar ada jeritan seorang wanita yang menangis minta tolong dan ketika dihampiri ternyata gadis itu hendak diperkosa. Bahkan ditemukan tanda-tanda kekerasan di kepala korban yang membengkak. Gadis berusia 20 tahun itu akhirnya bisa diselamatkan dan sempat dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut untuk ditangani pihak medis. Para pelaku juga sudah ditangani penyidik dan diamankan oleh polisi. Barang bukti yang diamankan antara lain pakaian korban termasuk pakaian dalam korban yang sudah basah dan kotor terkena lumpur.

Kapolres bahkan memberikan baju yang ia kenakan untuk menutupi tubuh korban yang nampak kedinginan. Ketika ditanyakan, pelaku berdalih bahwa korban sedang kerasukan dan mencoba berkelit dari tuduhan percobaan pemerkosaan. “Diketahui sebelum melakukan aksi bejatnya korban sengaja dibuat mabuk dengan miras yang dicampur tablet khusus. Hanya kita tidak tahu itu tablet apa karena masih dikembangkan dalam penyidikan. Untunglah kita masih dapat menyelamatkan gadis tersebut karena kalau terlambat sedikit saja gadis tersebut bisa kehilangan nyawa,”pungkas Kapolres.

Artikel Terkait

Terkait Penerapan PP Nomor 70 Tahun 2020, ‘Kapolres Merauke Angkat Bicara’

Arafura News

Kabur Tiga Bulan, Pelaku Percobaan Pemerkosaan Tertangkap

Ridwan

Polisi Limpahkan Kasus Percobaan Pemerkosaan Terhadap Polwan ke Kejaksaan

Ridwan

Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Jems

Remaja 19 Tahun Perkosa Kerabat Dekatnya Yang Masih Bawah Umur

Ridwan

Dilakukan Berulang Kali, Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Jems

Siswi SMK Jadi Korban Pemerkosaan Dua Remaja

Ridwan

12 Adegan Diperagakan Pelaku Menghabisi dan Memperkosa Rita Pasau

Ridwan

Polisi Berhasil Ungkap Pembunuh dan Pemerkosa Wanita Tanpa Busana

Ridwan