Pasific Pos.com
Papua Selatan

Ini Bentuk Perhatian Seorang Untung Sangaji

Kapolres saat memberikan bantuan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum tidak pernah berhenti untuk memberikan perhatian kepada warga asli Papua khususnya yang tengah menjadi binaan Polres Merauke dalam program home industri yang ia gagas saat ini. Salah satu bentuk perhatian adalah dengan memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari kepada mama mama Papua yang memang rutin ia lakukan di tenda home industrinya.

Setelah belum lama ini memberikan bantuan berupa makanan, perlengkapan mandi, pembalut wanita dan kaos kepada warga binaan kepada salah satu kelompok, maka Minggu (21/3) ia kembali memberikan bantuan 3 karton bahan makanan, peralatan mandi, sabun cuci baju dan kebutuhan sehari-hari kepada kelompok berikutnya.
“Kalian semua adalah saudara saya sehingga beta datang untuk memberikan sedikit bantuan berupa kebutuhan sehari-hari, semoga bermanfaat dan dan dapat digunakan dengan baik. Kalian punya rekening dan ATM agar dicek saldonya dan tetap menjaga nomor PIN masing-masing karena sifatnya rahasia,”ujar Untung Sangaji saat memberikan arahan.

Ia menambahkan, tugas mama-mama Papua selama mengikuti pembinaan hanyalah bekerja dengan rajin, mengumpulkan semua hasil produksi dan kembali ia mengingatkan agar tetap menjaga produk selalu higienis. Warga yang sudah mengikuti pembinaan ia harapkan dapat menjadi corong kepada warga lainnya agar tidak mabuk-mabukan dan dapat menjaga sitkamtibmas sehingga Merauke tetap kondusif.

Artikel Terkait

Serahkan 5.000 Stiker VCO, HIPMI Dukung Home Industri Kapolres Merauke

Afrans

Akhir Persembunyian Si Pembacok Bocah, Kapolres: Saat Beraksi Yang Bersangkutan Tidak Mabuk

Afrans

Sambangi Warga Binaan, Kapolres Merauke Dengarkan Curahan Hati Masyarakat

Afrans

Cerita Seputar Home Industri Kapolres Berlanjut

Afrans

Kesigapan Kapolres Cegah Terorisme Dan Kriminalitas

Arafura News

Sambangi Kampung Tanas, ‘Kapolsek Aris Dianto Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Kapolsek Bupul Komit Jalin Sinergitas Dengan Unsur TNI

Arafura News

IPDA Mohamad Aris : Kapolsek Itu ‘Miniaturnya’ Kapolres

Arafura News

Kapolres Segera Hadirkan Terobosan Baru

Arafura News