Pasific Pos.com
Papua Selatan

Giliran Warga Onggaya Dilayani SIM Gratis

Petugas Lantas saat menyerahkan SIM (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Untuk menindak lanjuti kunjungan kerja Kapolres Merauke ke Kampung Onggaya Distrik Naukenjerai beberapa waktu lalu dimana masyarakat Onggaya meminta untuk dibuatkan SIM gratis maka Kapolres langsung memenuhinya.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,S.IK yang mendengar langsung permintaan masyarakat tersebut tidak menunggu lama, pihaknya langsung memberikan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat.

Oleh sebab itu Senin lalu sebanyak 8 orang yang merupakan masyarakat Onggaya telah mengdatangi ke Kantor Satuan Lalu Lintas untuk dibuatkan SIM gratis.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Merauke, Iptu Ferry Mehue, setiap bulan berjalan memang sudah ada jatahnya bagi 10 orang yang akan dibuatkan SIm gratis. Jadi pelaksanaannya secara bergilir dimana setiap bulan hanya dilayani 10 orang.

“jadi bergilir,tidak langsung semuanya. Setiap bulan kami layani 10 orang untuk pembuatan SIM gratis di sini. Khusus masyarakat Onggaya pasti semuanya dapat terpenuhi.

Pelayanan SIM gratis ini memang dikhususkan untuk masyarakat Kampung Onggaya atas kebijakan Kapolres Merauke usai melakukan kunjungan di Onggaya,”jelas Kasat Lantas.

Artikel Terkait

Polres Beri Himbauan Dan Bagikan Makanan

Arafura News

Cegah Covid-19, Patroli Digencarkan

Arafura News

Polri Peduli Covid-19, Polres Merauke Gelar Baksos

Arafura News

Di Jagebob Polsek Dan Instansi terkait Razia Barang Kadaluarsa

Arafura News

Masa Pandemi, Kesehatan Tahanan Diperiksa

Arafura News

Polres Gelar Rakor Zona Integritas Dan Replikasi RM Papeda

Arafura News

Patroli Skala Besar Sisir Pinggiran Kota

Arafura News

Polisi Dan TNI Kawal Penyaluran Sembako Oleh Pemda

Arafura News

Polres Merauke Berbagi Berkah Ramadhan

Arafura News