Pasific Pos.com
Papua Selatan

Giliran RSUD Dapat Bantuan Dari Kapolres Merauke

Kapolres saat menyerahkan bantuan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Perhatian seorang Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum terhadap sektor kesehatan terus berlanjut sebagai bentuk kepeduliannya kepada pasien dan petugas medis yang bertugas. Setelah beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan kepada IGD Rumah Sakit Bunda Pengharapan, kini giliran RSUD Merauke yang mendapatkan bantuan. Kapolres Untung Sangaji Kamis lalu didampingi anggota memberikan langsung bantuan 1 unit AC kepada pihak RSUD Merauke untuk digunakan di ruang IGD.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kerja sama antara RSUD dengan Polres Merauke. Kami berikan 1 unit AC ini untuk di ruangan IGD guna menunjang pelaksanaaan tugas para tenaga medis dalam melayani masyarakat. Beberapa waktu lalu kita juga sudah memberikan 1 unit AC kepada IGD RS Bunda Pengharapan dan sekarang kita berikan di sini,”jelas Kapolres. Kapolres mengemukakan, bantuan yang diberikan semata-mata karena keikhlasan sehingga jangan dilihat dari banyak atau jumlahnya namun lihatlah dari ketulusan dalam memberikan.

Bantuan Kapolres yang dikenal murah hati dan dermawan itu disambut positif oleh pihak rumah sakit dalam hal ini disampaikan langsung oleh Direktur RSUD Merauke, dr. Yeni Mahuze. “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian Bapak Kapolres Merauke dan jajarannya yang telah berbagi kasih kepada sesama. Diharapkan dapat menunjang tenaga medis dan non medis dalam bertugas di ruangan IGD RSUD Merauke sehingga lebih maksimal. Tentunya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,”harapnya.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans