Pasific Pos.com
Papua Selatan

Empat Siswa SMPIT Ibnu Sina Dapat Beasiswa Dari BRI

Siswa SMPIT Ibnu Sina
Dua di antara empat siswa yang mendapatkan beasiswa (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Empat siswa SMPIT Ibnu Sina Merauke, sangat beruntung karena berhasil memperoleh beasiswa dari salah satu bank ternama, yakni BRI Cabang Merauke belum lama ini. Tentunya beasiswa tersebut sangat bermanfaat bagi para siswa untuk menunjang kelancaran belajar terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Koordinator Kesiswaan SMPIT Ibnu Sina Merauke, Alif Friendy Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada Pemimpin Cabang Bank BRI Merauke, Sugeng Priyanto beserta seluruh jajaran atas perhatian yang telah diberikan kepada para siswanya.

Ucapan terima kasih juga Alif sampaikan kepada guru kelas yang sudah membantu menyeleksi anak-anak yang berhak mendapatkan beasiswa serta kepada orang tua yang sudah mensuport terkait dengan persyaratan administrasi yang dibutuhkan. “Kami mengapresiasi beasiswa yang diberikan pihak BRI yang diperuntukkan bagi 5.000 pelajar di seluruh Indonesia dimana dua siswa SMPIT Ibnu Sina juga terpilih sebagai penerima. Memang jumlahnya tidak banyak karena dibatasi untuk beberapa sekolah lain yang juga menerima,”jelas Alif kepada ARAFURA News.

Ia menjelaskan, untuk siswa SMPIT Ibnu Sina yang menerima beasiswa atas nama Muh.Arya dari kelas 9, Ahmad Akbar dari kelas 8, Aliyah Safira kelas 8 dan Makruf di kelas 7. Jadi semua tingkatan memang dipilih untuk mendapat beasiswa dengan harapan dapat membantu keluarga dan anak-anak agar tetap bersemangat menuntut ilmu. “Saya berharap kendala yang dihadapi terkait biaya pendidikan para siswa ini dapat teratasi dengan adanya beasiswa BRI. Karena pada dasarnya rezeki itu bisa datang kapan saja dan tidak disangka-sangka. Jadi, siapapun yang memiliki tekad kuat untuk menuntut ilmu insyaallah banyak orang yang siap untuk membantu,”pungkas Alif.

Artikel Terkait

Kombinasi Daring Dan Luring Jadi Solusi

Arafura News

SMPIT Ibnu Sina Gencar Lakukan Pengembangan

Arafura News

Guru SMPIT Ibnu Sina Gencar Berburu Ilmu

Arafura News

Tahun Ajaran Baru Ala SMPIT Ibnu Sina

Arafura News

Sambut Tahun Ajaran Baru, SMPIT Ibnu Sina Gelar Raker

Arafura News

New Normal Di Dunia Pendidikan Harus Dijalankan Secara Hati-Hati

Arafura News

Buka Pendaftaran, SMPIT Ibnu Sina Manfaatkan Fasilitas Online

Arafura News

Di Tengah Pandemi, SMPIT IBNU SINA Tetap Hidupkan Bulan Ramadhan

Arafura News

Siswa SMPIT Ibnu Sina Belajar Lewat Google Class Room

Arafura News