Pasific Pos.com
Papua Selatan

Danrem Ungkapkan Rasa Bangga Atas Profesionalitas TNI

hut tni korem 174
Danrem saat menerima kue ulang tahun (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA, – Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Bangun Nawoko mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. Dirinya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNInya. “Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. Oleh karena itulah tema pokok pada HUT TNI ke-75 ini adalah sinergi untuk negeri,”ujarnya pada acara syukuran HUT TNI ke-75 di Mako Lanud J.A.Dimara kemarin.

Danrem mengungkapkan, pada saat ini sebanyak 215 negara tanpa terkecuali, sedang menghadapi masa sulit akibat diterpa pandemi Covid-19. Oleh sebab itu sebagai anggota TNI wajib melaksanakan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah serta ikut mensosialisasikan program yang ada kepada masyarakat tentang pencegahan dan bahaya Covid-19. Upaya ini sudah dilaksanakan dengan adanya Satgas Covid-19 dari TNI di masing- masing wilayah.

Dalam melaksanakan tugas pokoknya, TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya. Sebab berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa. Bagi prajurit TNI yang mengemban tugas perbatasan adalah suatu kehormatan yang diamanahkan negara termasuk tugas di wilayah Papua Selatan Negara Republik Indonesia. Seluruh prajurit akan berkomitmen penuh mengabdikan seluruh jiwa raganya demi kedaulatan negara.

Artikel Terkait

Kasdam Tegaskan Prajurit Agar Tidak Mencederai Satuan

Arafura News

Pangdam Minta Para Perwira Mampu Realisasikan Tugas Pokok

Arafura News

Canangkan Program Latihan, Orientasi Berbasis Mission Oriented

Arafura News

Kasdam : Latihan Posko Jadi Sebuah Kesempatan

Arafura News

Ketika Istri Jenderal Ikut Turun Langsung Bagikan Masker

Arafura News

Brigjen TNI Bangun Nawoko : Media Adalah Saudara Dan Sahabat Saya

Arafura News

Bertemu Wartawan, Sosok Jenderal Ini Serap Semua Masukan

Arafura News

Kunjungi Mapolres, Danrem Perkuat Sinergitas Dengan Polri

Arafura News

Keakraban Rektor Dan Danrem Saat Silaturahmi

Arafura News