Pasific Pos.com
Olahraga

Dana Subsidi Persipura Dikirim ke Gugus Tugas Covid-19 Nasional

Dana Subsidi Persipura
Persipura

JAYAPURA – Terkait dengan terhentinya kompetisi sepakbola tanah air akibat wabah covid-19 di negara kita, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano menyampaikan prihatin dengan situasi saat ini.

Oleh karena itu, pihaknya berharap semua pihak terus berdampingan dengan pemerintah pusat untuk perangi keadaan bencana ini.

“Mari kita bantu agar ibu pertiwi kembali tersenyum dan negara kita pulih dari wabah covid 19 sehingga kompetisi bisa bergulir lagi, sebagai bangsa yang besar harus mengutamakan sikap gotong royong yang diterapkan para leluhur kita,” katanya dalam press releasenya, Rabu malam.

Ia mengatakan, manajemen Persipura Jayapura sudah bersurat kepada LIB perihal korespondensi saran kelanjutan kompetisi Liga Indonesia.

Selain itu, manajemen Persipura sangat berharap PSSI dapat mengambil keputusan dengan arif dan bijaksana terkait dengan kelanjutan liga Indonesia musim ini.

Jadi, kalau ada yang berpikir bahwa kondisi sepakbola kita harus segera pulih, bagi Persipura Jayapura Bangsa ini yang harus pulih terlebih dahulu, kalau bangsa kita pulih maka sepakbola dengan sendirinya akan pulih, tapi kalau kondisi ini tidak membaik, bisa saja sampai 5 tahun kedepan sepakbola kita tidak jalan, jadi mari kita bantu dan doakan agar bangsa ini segera pulih, sebagai warga negara, kita harus kedepankan kepentingan bangsa dan negara,” paparnya.

Menurut Tomi Mano, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bencana nasional ini, maka saya putuskan Persipura Jayapura tidak akan mengambil subsidi tahap kedua dari LIB, dan sudah perintahkan Manajer untuk kirim surat ke LIB, minta agar subsidi tahap kedua milik Persipura Jayapura ditransfer langsung ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Nasional sebagai sumbangan (nilai subsidi tahap kedua, antara Rp350.000.000 – Rp520.000.000)

“Kami mengajak semua warga masyarakat Indonesia untuk peduli terhadap kondisi ini, mari ikuti anjuran dan saran dari Pemerintah, dan kita doakan agar Tuhan pulihkan kembali bangsa Indonesia dari wabah corona ini. Bravo sepakbola Indonesia,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Tambah 1, Pasien Covid-19 Meninggal di Papua Jadi 12

Bams

Setelah Nihil 28 Hari, Kabupaten Jayawijaya Tambahan Satu Kasus Corona

Bams

Tindak Lanjuti Intruksi Bupati Waropen, Pabung Kodim 1709 YAWA Meninjau Pos Covid-19

Afrans

14 Kabupaten/Kota di Papua Sudah Terdampak Covid-19

Bams

8 Pasien Covid Dinyatakan Sembuh Dan Kembali Ke Keluarga

Fani

20 Pasien Sembuh, Tapi ada Tambahan 21 Kasus Positif

Bams

Wagub Lepas Relawan Covid-19 Papua

Bams

Wagub : Papua Belum Terapkan Kebijakan “New Normal”

Bams

Pemkot Jayapura Dukung Pelaksanaan New Normal

Fani