Pasific Pos.com
Papua Selatan

Beri kode Ke Wanita Lain, Berujung Penganiayaan

Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kasubag Humas Polres Merauke, AKP Ariffin,S.Sos mengemukakan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah menangani kasus penganiayaan di Jalan Nowari yang terjadi pada tanggal (7/2) lalu. Bermula karena memberi ‘kode’ ke wanita lain, pasangan di Kabupaten Merauke ini cecok mulut bahkan berujung pada penganiayaan. Si pria memukul wanitanya dengan benda tajam hingga mengalami luka memar.

“Kasus tersebut saat ini sedang dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Merauke. Penyidik sedang menggali keterangan dari pihak-pihak terkait atas kasus itu. Laporan polisinya sudah ada, sementara sedang dalam proses penanganan,” kata AKP Ariffin di ruang kerjanya. Ia menjelaskan, ketika itu korban (wanita,red) melihat ada seorang perempuan yang lewat di depan rumah mereka, pelapor lalu menanyakan kepada terlapor, siapa wanita tersebut?

Terlapor mengaku bahwa wanita itu yang sering diminta tolong untuk mencuci pakaian. Merasa belum puas, pelapor kembali bertanya kenapa tidak masuk ke rumah dan hanya kasi ‘kode’ saja? akhirnya keduanyapun mulai bertengkar mulut hingga akhirnya berujung pemukulan. Pelaku secara brutal menganiaya pelapor dengan menggunakan alat tajam sehingga pelapor mengalami memar di kepala dan luka sobek di tangan kanan. Tidak terima dengaan perbuatan pelaku, korbanpun langsung menuju SPKT Polres Merauke membuat laporan polisi.

Artikel Terkait

Tahap Dua, Polisi Serahkan TSK Penganiayaan dan BB Ke Jaksa

Bams

Sempat Todongkan Senjata, ‘Pelaku Penganiayaan Berhasil Dibekuk’

Arafura News

Di Jalan Kelapa 1 Seorang Warga Disabet Dengan Parang

Arafura News

Dua TKBM di Pelabuhan Jayapura Nyaris Babak Belur Dikeroyok

Ridwan

Polres Jayapura Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan Guru

Jems

Mengira Ada PIL, Seorang Suami Aniaya Istri

Arafura News

Pelaku Penganiayaan Di Lokalisasi Yobar Masih Dalam Pengejaran

Arafura News

Kodam Cenderawasih Akan Tindak Tegas Jika Prajurit Bersalah

Fani

Satu Anggota Gugus Tugas Covid-19 Dianiaya Oknum TNI

Jems