Pasific Pos.com
Kriminal

Dua TKBM di Pelabuhan Jayapura Nyaris Babak Belur Dikeroyok

TKBM di Pelabuhan Jayapura
parat keamanan ketika mengamankan para pelaku pengeroyokan di Pelabuhan Laut Jayapura

JAYAPURA – Tujuh Warga kabupaten Mamberamo Raya terpaksa diamankan pihak kepolisian lantaran melakukan aksi penganiayaan terhadap dua tenaga kerja bongkar muat (TKBM) di Pelabuhan laut Jayapura, Selasa (29/9) pagi.

Kapolsek Kawasan pelabuhan laut Jayapura, Iptu Enis Iptu Enis Romony ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polresa Jayapura Kota.

“Dalam kasus itu tujuh orang diamankan yakni HS (19), AAI (29), EN (20), DT (26), AS (19), SP (21), dan TN (22), sedangkan korban pemukulan Baren Yowei alias Barjo (27) dan Yotam Banu (30) sudah membuat laporan polisi,” jelasnya.

Ia menjelaskan kasus pemukulan itu berawal dari salah seorang pelaku dalam pengaruh miras tidak terima di tegur oleh korban, lantaran mengendarai kendaraan dengan ugal-ugalan.

“Pelaku tidak terima langsung melakukan pemukulan terhadap korban Barjo di barang rekan-rekan pelaku, sementara satu korban lainnya berniat menerai namun menjadi sasaran para pelaku,” jelasnya.

Kondisi pelabuhan sempat memanas, ketika keluarga korban mengetahui kasus pemukulan tersebut, namun aksi itu berhasil di redam oleh pihak kepolisian.

“Keluarga korban sempat melakukan aksi balasan dengan melepari di kawasan pelabuhan namun anggota yang berada di lapangan berhasil meredam emosi pihak keluarga korban,” jelasnya.

Artikel Terkait

Di Jalan Kelapa 1 Seorang Warga Disabet Dengan Parang

Arafura News

Polres Jayapura Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan Guru

Jems

Mengira Ada PIL, Seorang Suami Aniaya Istri

Arafura News

Pelaku Penganiayaan Di Lokalisasi Yobar Masih Dalam Pengejaran

Arafura News

Kodam Cenderawasih Akan Tindak Tegas Jika Prajurit Bersalah

Fani

Satu Anggota Gugus Tugas Covid-19 Dianiaya Oknum TNI

Jems

4 Tahun Buronan, Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polisi

Ridwan

Komnas HAM Keluarkan Dua Rekomendasi Pasca Penganiayaan Yang dilakukan Oknum TNI

Ridwan

Tidak Mau Disemprot Desinfektan Oknum Prajurit Pukulin Masyarakat

Fani