Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Bank Papua Salurkan 100 Paket APD dan Masker

Bank Papua

Jayapura – Bank Papua menyerahkan bantuan CSR berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Papua sebagai bentuk kepedulian dalam mendorong percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Papua.

Penyerahan bantuan CSR (Coroporate Social Responsibility) kesehatan ini dilakukan langsung oleh Direktur Operasional Bank Papua Isak S. Wopari kepada pemerintah Provinsi Papua yang diwakili oleh Wakil Gubernur Klemen Tinal S.E, M.M disela Apel gabungan ASN di halaman kantor Gubernur Papua, Dok II Jayapura, Senin (5/7) pagi.

Isak S. Wopari menyampaikan bahwa bantuan CSR Bank Papua ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Papua kepada Pemerintah Provinsi Papua khususnya kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien terinfeksi Covid-19”.

“Kami menyadari bahwa tenaga medis yang bekerja untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 sangat membutuhkan alat-alat pelindung diri yang memadai sehingga mereka dapat bekerja dengan baik dan maksimal,” katanya.

Menurutnya, Bank Papua menyalurkan bantuan korporat berupa APD lengkap yang terdiri dari 100 paket set lengkap APD, 6 dus masker N-95, 1 dus nurse cap, 25 dus masker sensi, 30 dus sarung tangan, 150 baju hazmat.

Sementara itu, Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal menyapaikan terima kasih kepada Bank Papua yang telah menyerahkan APD master dan alat kesehatan lainnya kepada pemerintah Provinsi Papua.

Menurut Wagub, bantuan alat kesehatan ini akan diserahkan kepada Satgas Covid-19 Papua, dan selanjutnya dipakai atau salurkan ke rumah sakit.

Jadi, bantuan ini akan diserahkan ke Satgas Covid-19 Papua, mereka yang lebih tau akan disalurkan kemana, harapan kami tentu bantuan ini dapat bermanfaat bagi petugas kesehatan dalam penanganan Covid-19 di Papua,” ucapnya.

Artikel Terkait

Kajati Papua Diminta Segera Proses Kasus Kredit di Bank Papua Cabang Enarotali

Tiara

Bank Papua Dalam Kondisi Sehat, Nasabah Dihimbau Tak Khawatir

Zulkifli

Bank Papua Evaluasi Sponsorship Persipura

Bams

RUPS Bank Papua Pekan Depan, Ini yang Dibahas

Bams

Larangan Mudik dan Pembayaran BLT, Bank Papua Siapkan Stok Uang Tunai Rp1,2 Triliun

Zulkifli

Manajemen Bank Papua Bantah Lima Pegawai Positif Covid-19

Zulkifli

52 Karyawan Bank Papua Dinyatakan Negatif Covid-19

Fani

Bank Papua Hentikan Pemberian Kredit Baru untuk Sejumlah Bidang, Apa Saja ?

Zulkifli