Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

BNI Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kota Jayapura

BNI Salurkan Paket Sembako

JAYAPURA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Papua menyalurkan bantuan sembako kepada warga Kota Jayapaura. Aksi sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-74.

Bantuan diserahkan oleh Pemimpin Kantor Wilayah BNI Provinsi Papua, Setiawan Jahja Adie, kepada dua RT di Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Senin, 6 Juli 2020

Pemimpin Kantor Wilayah BNI Provinsi Papua, Setiawan Jahja Adie, mengatakan, ulang tahun ke-74 BNI dirayakan dengan kegiatan sosial. Itu sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di bumi Cenderawasih.

Ia mengatakan, bantuan paket sembako sebanyak delapan ribu lebih paket akan diserahkan di seluruh wilayah Papua. Bantuan sosial ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi para penerima. Terlebih dalam kondisi saat ini banyak yang terdampak Covid-19.

Jadi, rangkaian acara ulang tahun BNI digelar ini, selain ada acara syukuran, kita juga bagikan sembako kepada karyawan pensiunan BNI maupun kepada masyarakat,” tuturnya.

Selain paket sembako, BNI juga akan membantu pemerintah satu buah unit mobil ambulance. Mobil ini sedang dalam tahap modifikasi dan jika sudah selesai akan diserahkan kepada pemerintah Papua.

Pada ulang tahun ke-74 kali ini, BNI mengangkat tema “Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal”.

Tema tersebut menyiratkan makna bahwa BNI perlu bekerja lebih optimal dan efisien. Sehingga dapat memberi energi kebaikan untuk menopang pencapaian kinerja bisnis BNI. ”Di ulang tahun kali ini kami berharap Covid-19 segera berlalu agar perekonomian masyarakat di Papua kembali normal. Kami juga memiliki harapan BNI semakin jaya ke depannya,” imbuhnya.

Salah satu perwakilan penerima bantuan, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. ”Kami juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-74 untuk BNI, semoga kedepan BNi Semakin Jaya,” pungkasnya.

Artikel Terkait

HUT BNI, Kanwil Papua dan Papua Barat Salurkan Bantuan Sembako dan APD

Bams

Bupati : Aksi Berbagi BNI Adalah Contoh Yang Baik

Pasific Pos

Peduli Sesama, BNI Merauke Bagi-Bagi Sembako

Arafura News

Berbagi Saat Ramadan, BNI Sebarkan 125.000 Paket ke Seluruh Indonesia

Fani

BNI Cabang Jayapura Serahkan Bantuan Kepada 3 Rumah Sakit

Fani