Pasific Pos.com
Papua Selatan

Banjir Peminat, Penjualan Xiaomi Meningkat

Muhamad-Irvan
Sales Eksekutif Xiaomi PT.Bumi Net Prakarsa Area Merauke, Boven Digoel dan Asmat, Muhamad Irvan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Setelah resmi dibuka sejak beberapa waktu lalu, Mi Store Xiaomi yang terdapat di Kota Merauke banyak dikunjungi masyarakat khususnya para pecinta HP Xiaomi yang datang dari berbagai kalangan. Hal ini menunjukkan bahwa brand HP yang satu ini telah mampu memikat hati masyarakat Kota Rusa. Sales Eksekutif Xiaomi PT.Bumi Net Prakarsa Area Merauke, Boven Digoel dan Asmat, Muhamad Irvan kepada ARAFURA News di Base Camp Café belum lama ini mengemukakan bahwa antusiasme masyarakat khususnya anak-anak muda memang cukup tinggi.

Tidak heran jika penjualan brand ini meningkat signifikan bahkan ia mengakui jauh dari ekspetasi sebelumnya. Apalagi tipe-tipe yang ditawarkan adalah tipe yang berkualitas, bergengsi dan harganya murah. “Penjualan semakin meningkat sekarang dan ini tidak terlepas dari dukungan para owner di Merauke yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan PT.Bumi Net selama ini.

Saya juga tidak menyangka jika penjualan dapat meningkat seperti ini, namun saya bersyukur karena brand ini sudah diterima konsumen dengan baik,”jelasnya. Ia menjelaskan, Xiaomi saat ini menjadi brand yang diperhitungkan dan semakin booming.

Sejak awal memasarkan Xiaomi, dirinya optimis brand tersebut dapat meraih peminat dan pasar yang cukup bagus. Oleh sebab itu sebagai sales eksekutif dirinya optimis penjualan akan meningkat dari waktu ke waktu. “Saat ini penjualan meningkat hingga 80% dan pencapaian ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena mampu dicapai dalam waktu yang tergolong singkat,”pungkasnya.(Istya Sari Utami)**

Artikel Terkait

Agus Irianto: Kuota Dibatasi Agar Maksimal

Afrans

Ilham Lubis: Shalat Ied Lancar, Jamaah Patuhi Prokes

Afrans

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

GMKI Mengajar, Dampingi Generasi Emas Papua

Afrans

Serahkan Bantuan Sembako, Danlantamal: Bentuk Kepedulian Sosial Bagi Prajurit

Afrans

Pasang Baru Listrik Dermaga Macan Tutul Satrol Lantamal Diresmikan

Afrans

Gelar Sidak, Polsek Onggaya Temukan Barang Kadaluarsa

Afrans

Kedekatan Dandim Merauke Saat Bagikan Takjil Kepada Warga

Afrans

Gelar Sidak, Polsek Onggaya Temukan Barang Kadaluarsa

Afrans