Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Antisipasi Virus Corona, Anggota Lakukan Pembersihan Mapolsek Bandara

Mapolsek Bandara sentani
Kapolsek Kawasan Bandara Sentani, Iptu. Ihaka M. Imoliana, SH. bersama anggota saat melakukan pembersihn di halaman Mapolsek Bandara.

SENTANI- Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, anggota Polsek Bandara Sentani melakukan pembersihan di sekitaran Mapolsek Bandara.

Ativitas bersih-bersih pada Jumat (20/3) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Bandara Sentani, Iptu. Ihaka M. Imoliana, SH. dengan cara menyemprotkan cairan bayclin di setiap halaman dan ruangan Polsek Kawasan Bandara Sentani.

“Ya kita lakukan pembersihan media atau benda yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat yang disemprotkan menggunakan cairan bayclin dicampur air. Hal ini sebagai tindakan dan upaya kami dalam pencegahan penyebaran virus corona,” kata Kapolres Jayapura, AKBP. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.,Jumat (20/3) pagi.

Selain bersih – bersih di Mapolsek, pihaknya juga memberikan edukasi terkait penyebaran dan tata cara pencegahan virus corona, bagaimana mencuci tangan dengan baik dan benar, kepada mama – mama penjual pinang yang sedang berjualan di sekitar Mapolsek.

“Hal ini dilakukan agar mereka juga bisa terhindar dari penyebaran virus corona yang mengancam secara global,” bebernya.

Artikel Terkait

Pasien Positif Covid-19 di Papua Jadi 18 Orang, 2 Pasien Kondisi Kritis

Fani

PB PON Tidak Punya Kewenangan Untuk Batalkan PON

Tiara

Satu Pasien Covid-19 Di Papua Meninggal Dunia

Pieter

Edo Kaize : Cegah Corona Lebih Penting Dari Pada PON

Tiara

16 Orang Positif Terpapar Covid-19 Di Papua

Fani

Pemkab Mimika Anggarkan 172 Miliar Untuk Perangi Corona

Pieter

Atlet Binaraga Papua Kesulitan Dapatkan Tempat Latihan

Bams

Pemprov Papua Perpanjang Masa Pembatasan Aktifitas Masyarakat

Fani

Jhon Rettob: Dua Orang di Timika Positif Covid 19, Masyarakat Jangan Panik

Pieter