Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Antisipasi Virus Corona, Anggota Lakukan Pembersihan Mapolsek Bandara

Mapolsek Bandara sentani
Kapolsek Kawasan Bandara Sentani, Iptu. Ihaka M. Imoliana, SH. bersama anggota saat melakukan pembersihn di halaman Mapolsek Bandara.

SENTANI- Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, anggota Polsek Bandara Sentani melakukan pembersihan di sekitaran Mapolsek Bandara.

Ativitas bersih-bersih pada Jumat (20/3) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Bandara Sentani, Iptu. Ihaka M. Imoliana, SH. dengan cara menyemprotkan cairan bayclin di setiap halaman dan ruangan Polsek Kawasan Bandara Sentani.

“Ya kita lakukan pembersihan media atau benda yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat yang disemprotkan menggunakan cairan bayclin dicampur air. Hal ini sebagai tindakan dan upaya kami dalam pencegahan penyebaran virus corona,” kata Kapolres Jayapura, AKBP. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.,Jumat (20/3) pagi.

Selain bersih – bersih di Mapolsek, pihaknya juga memberikan edukasi terkait penyebaran dan tata cara pencegahan virus corona, bagaimana mencuci tangan dengan baik dan benar, kepada mama – mama penjual pinang yang sedang berjualan di sekitar Mapolsek.

“Hal ini dilakukan agar mereka juga bisa terhindar dari penyebaran virus corona yang mengancam secara global,” bebernya.

Artikel Terkait

Polres Jayapura Amankan Puluhan Pelajar yang Lakukan Konvoi Kelulusan Sekolah

Jems

Jelang Hari Raya Idul Adha, Pemprov Papua Antisipasi Virus PMK

Bams

Polres Jayapura Amankan 2 Pengedar Ganja Dalam Kurun Waktu Satu Minggu

Jems

Kapolres Jayapura Hadiri Buka Puasa Bersama KKSS Sekaligus Pantau Pelaksanaan Vaksin

Jems

Kasad TPN-PB Wilayah Tabi Kembali ke Pangkuan NKRI

Jems

Polres Jayapura Amankan Pengedar Paket Ganja Saat Lakukan Patroli Samapta

Jems

Kapolres Jayapura Pimpin Serah Terima Jabatan 8 Perwira

Jems

8 Kali Lakukan Aksi Begal Payudara, R Terancam 9 Tahun Bui

Jems

Respon Cepat, Polisi Datangi TKP Pohon Tumbang Dan Longsor

Jems