Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Parson Horota: Lakukan Kordinasi dan Tingkatkan Kinerja

Parson Horota
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura, Parson Horota

SENTANI – Parson Horota secara resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Jayapura usai dilantik oleh Bupatii Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (20/3) siang.

Usai dilantik sebagai Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura, Parson Horota saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, akan melakukan koordinasi ke dalam organisasi dahulu agar dapat melangkah dan meningkatkan kinerja kedepannya.

“Paling tidak saya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan teman-teman di Dinas Koperasi yang sudah ada. Karena mereka yang paling tahu betul apa yang ada di Dinas Koperasi dan selama ini mereka juga sudah kerjakan dengan baik serta melakukan sosialisasi ke dalam agar kinerja keluarnya dapat berjalan lebih baik kedepan, kemudian saya pikir pada saat saya turun lapangan pasti ada hal-hal yang nantinya kita lihat dan kita perbaiki demi pengembangan atau kapasitas dari organisasi itu sendiri,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, untuk kedepan akan menyesuaikan diri terlebih dahulu di dalam. Hal ini lantaran dirinya ingin melihat program-program kerja yang sudah berjalan dengan baik maupun program-program kerja yang belum berjalan dengan maksimal.

“Sesudah pelantikan, paling tidak mungkin satu sampai tiga hari kedepan baru nanti saya menyesuaikan dengan teman-teman di Dinas Koperasi. Kemudian kita akan lihat program-program yang sudah jalan dengan baik, saya pikir kita tetap mempertahankan program-program yang baik yang sudah berjalan dan program-program yang masih kurang itu perlu kita lakukan pembenahan,” katanya.

Mantan Sekretaris Bappeda Kabupaten Jayapura ini menyadari bahwa pada saat kegiatan pelantikan dan pengukuhan pejabat Eselon II sebanyak enam (6) orang itu mendapat pesan dari Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si.

Artikel Terkait

Akibat Covid-19, Target PAD 2020 Melesat Turun

Jems

Kabupaten Jayapura Bakal Hadirkan Olahan Coklat Dengan Brand Lokal

Jems

Dishub Berikan Id Card Bebas Corona ke Puluhan Pedagang Keliling

Jems

Pandemi Covid-19, Urus KTP Elektronik Bisa di Kampung dan Distrik

Jems

Diperketat, Dishub Kabupaten Jayapura Awasi Kendaraan Umum

Jems

Bersama Dinkes, Dishub Kabupaten Jayapura Lakukan Rapid Test Kepada Ratusan Sopir Taksi

Jems

Terdampak Pembatasan Waktu Kerja, Puluhan Wartawan Terima Bantuan Bama

Jems

Antisipasi Penyebaran Corona, Dishub Lakukan Sosialisasi Kepada Pedagang Keliling

Jems

Kadishub Alfons Sesalkan Penutupan Jalan Nasional Batas Kota Jayapura

Jems