Pasific Pos.com
Info Papua

Yulce Enembe Lantik Ketua PKK Nduga, Yahukimo dan Supiori

Jayapura – Ketua TP PKK Provinsi Papua Ny. Yulce Enembe mengukuhkan Ketua TP PKK Kabupaten Nduga, Yahukimo dan Supiori di Jayapura, Selasa (15/6/2021).

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Provinsi Papua, Yulce Enembe mengatakan, TP PKK Provinsi Papua dan TP PKK Kabupaten/Kota tetap focus pada bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Dikatakan pendidikan dititikberatkan keapada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terintegrasi dengan Sekolah Minggu dan Posyandu perlu terus-menerus diaktifkan.

Oleh karena itu, Posyandu dan PAUD Terintegrasi tak bisa dilepaskan atau dipisahkan. “Kalau berbicara tentang masa depan. Masa depan Indonesia dan masa depan Papua ada di PAUD dan Posyandu. Anak-anak cerdas dan pintar akan melahirkan generasi penerus, untuk Papua dan negara itu ada didalam Posyandu dan PAUD,” tukasnya.

Yulce berharap, dimasa pandemic virus sekarang ini program kegiatan PKK di kabupaten harus tetap berjalan, tetapi penegakan prokes mutlak masih diperlukan sepanjang pandemi masih terjadi dan program vaksinasi belum usai.

“Saya berharap koordinasi dan konsultasi terus dilakukan untuk menjangkau kesulitan pelaksanaan program di lapangan. Kesulitan di Kabupaten juga menjadi kesulitan kami di provinsi. Mari bergandengan tangan untuk terus bersama mewujudkan keluarga sejahterah dalam wadah PKK,” Harapnya.

Artikel Terkait

TP PKK Diminta Fokus Pada Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi

Afrans

Magdalena Awoitauw Buka Jambore PKK Distrik Sentani

Jems

TP PKK Papua Fasilitasi Pembekalan Bagi Anggota Baru

Bams

Peringati Harganas Ke-27, TP-PKK Kabupaten Jayapura berbagi sembako

Jems

Perangi Covid-19 Masyarakat Harus Patuh Pada Peraturan Pemerintah

Fani

Relawan Ini Apresiasi Pemberian Bantuan PKK Merauke

Arafura News

Mantapkan Rencana Pelaksanaan HKG PKK Tahun 2020, Panitia Gelar Pertemuan

Jems