Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Pjs Bupati Gelar Tatap Muka Dengan Para Tokoh Masyarakat

Tatap-muka-bersama-tokoh-masyarakat
Tatap Muka Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen Bersama Tokoh Adat dan masyarakat di gedung Pertemuan Pemda Waropen di Waren, Senin (2/11/20)

Waropen – Pjs Bupati Waropen menggelar pertemuan dengan seluruh unsur tokoh adat, masyarakat, Agama, Perempuan dan Pemudah se-Kabupaten Waropen di Gedung Pertemuan Pemerintah Daerah di Waren, Senin (2/11).

Tatap muka dilakukan dalam rangka silahturahmi, agar pelaksanaan pilkada serentak khususnya di Kabupaten Waropen 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan aman dan Damai.

Tutut hadir dalam acara tatap muka ini adalah, Pimpinan OPD, Para Asisten Setda Kabupaten Waropen, Kapolres Waropen di Wakili Wakapolres, Danramil Kodim 1709/03 Waropen bawah, Perwakilan KPUD Waropen, Bawaslu Waropen, Perwakilan Parpol, dan Anggota DPRD Waropen.

Pjs Bupati Waropen DR.Drs. Muhammad Musaad, M.Si kepada wartawan saat ditemui menyampaikan, tatap muka yang digelar Pemerintah Kabupaten Waropen bersama dengan para tokoh tokoh adat dan masyarakat adalah untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Waropen yang saat ini sedang berjalan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya sangat bersyukur bisa bertatap muka dengan parah tokoh-tokoh adat dan masyarakat, karena mereka (tokoh-tokoh adat/masyarakat -red) penting dimana posisi Pemerintah adalah melayani masyarakat, Membangun dan Memberdayakan”.

Ia berharap, para tokoh-tokoh ini dapat menjadi penyambung lidah Pemerintah untuk menyampaikan pada komunitas maupun anggota masing-masing untuk tetap bersama-sama menjaga suasana Waropen dalam keadaan damai dan aman, agar tahapan pilkada yang saat ini sedang berjalan dapat terlaksana dengan lancar dan harapan pilkada waropen yang berkualitas terwujud.

“kita harapkan kepada para tokoh-tokoh yang hadir dalam kegiatan ini dapat menyampaikan informasi yang benar dari semua aspek, termasuk apa yang dilakukan dalam pembangunan di Waropen, selain itu tokoh-tokoh ini menjadi penyambung lidah Pemerintah agar susana waropen selalu dalam keadaan aman dan damai”. Harap Musaad.

Terkait dengan dinamika politik di waropen, Pjs Bupati Waropen Musaad menghimbau kepada semua pihak agar dapat menahan diri, tidak membuat gerakan-gerakan yang memancing reaksi yang berlebihan.

“Waropen adalah milik kita bersama, kita punya komitmen untuk memajukan waropen dan kepada semua masyarakat waropen mari kita bergandeng tangan, rapatkan barisan satukan tekad kita, bahwa apapun yang dilakukan hanya untuk kepentingan masyarakat waropen”. Tutupnya.

Artikel Terkait

Hari Pahlawan 10 November 2021, Pemda Waropen Isi Hasil Perjuangan Dengan Pembangunan

Afrans

29 KPK, Bamuskam dan TP PKK di Waropen Ikuti Bimtek

Afrans

Pimpin Apel, Wabub Lamek Maniagasi Kesal dan Sedih

Afrans

Program Palapa Ring 4G Hadir di Waropen

Afrans

Gerappelin Di Pulau Nau, 40 Kantong Sampah Terkumpul

Afrans

Bersih-Bersih Kali, GERPALIN Waropen Kumpulkan 40 Karung Sampah Plastik

Afrans

Layanan Vaksinasi di Aula Polres Waropen Ramai Didatangi Warga

Afrans

Fraksi – Fraksi DPRD Waropen Setujui Raperda APBD TA 2021

Afrans

APBD Terlambat, Ini Penyebabnya

Afrans