Pasific Pos.com
Papua Selatan

Timsus Rajawali Berhasil Temukan Motor Curian

Motor yang berhasil diamankan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala kepolisian resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubbag Humas AKP Ariffin, S.Sos mengemukakan bahwa Timsus Rajawali Polres Merauke di bawah Katim Ipda Jeck Werinusa dan anggotanya berhasil mengamankan sepeda motor yang dicuri OTK kurang dari 4,5 jam, Minggu (10/1). Diketahui sepeda motor tersebut milik warga berinisial SA yang berdomisili di Jalan Brawijaya dan hilang di depan kiosnya sekitar pukul.16.00 WIT atau Minggu sore.

Sepeda motor tersebut jenis Yamaha Mio Soul warna putih dengan DS 5908 GL. Ipda Jeck mengemukakan bahwa dengan bermodalkan camera CCTV pihaknya langsung melakukan penyisiran dan memperoleh informasi bahwa ada satu unit sepeda motor yang di parkir di Jalan Tidore dari siang hingga malam tidak diambil pemiliknya. Timsus Rajawali langsung menuju ke TKP pada pukul 21.00 WIT dan ternyata betul, sepeda motor tersebut milik SA yang hilang.

“Ia benar kurang lebih dalam waktu 4,5 jam sepeda motor tersebut berhasil ditemukan, tim masih melakukan pendalaman kasus tersebut. Dihimbau kepada warga Merauke agar lebih hati-hati bila memarkir kendaraannya, jadilah polisi bagi diri sendiri, berilah pengaman ganda, kunci stang atau di gembok dengan rante,”ujarnya. Akhirnya sepeda motor tersebut diserahkan kepada pemilik. SA menyampaikan terima kasih kepada polisi yang sudah mendapatkan kembali sepeda motornya.

Artikel Terkait

Pelaku Pencurian 6 Unit Motor Terancam 7 Tahun Penjara

Arafura News

Tiga Pelaku Spesialis Curanmor Ditangkap

Arafura News

Curanmor Terus Meningkat, Kapolresta Perintahkan Lakukan Razia Setiap Hari

Ridwan

Ratusan Motor Hasil Curian akan Dikembalikan

Ridwan

Polresta Akan Pajang 208 Motor Hasil Kejahatan Kepada Masyarakat

Ridwan

Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Ditangkap

Ridwan

Penjual Motor Anggota TNI Terancam 4 Tahun Penjara

Ridwan

Remaja Belasan Tahun Jadi Spesialis Curanmor

Ridwan

21 Motor Diduga Hasil Curian Diamankan

Ridwan