Pasific Pos.com
Info Papua

Pemprov Papua Sediakan Bahan Pangan Tenaga Medis RSUD Jayapura

Bahan Pangan Tenaga Medis RSUD Jayapura
Bahan pangan untuk para tenaga medis di RSUD Jayapura.

Jayapura – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua melaui Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua menyediakan bahan pangan untuk para tenaga medis di RSUD Jayapura.

Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua, Ir.Semuel Siriwa, M.Si mengatakan, penyediaan bahan pangan tersebut melalui Toko Tani Indonesia Cenderawasih (TTIC) yang merupakan binaan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua.

Penyediaan bahan pangan untuk tenaga medis di rumah sakit tersebut, kata Semuel, hasil kerjasama antara Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua dan manajemen RSUD Jayapura.

“Selama masa pandemi virus corona, tenaga medis yang bekerja di RSUD Jayapura tidak sempat belanja kebutuhan mereka terlebih bahan pangan di pasar atau di toko, sehingga kami melakukan kerjasama,” ujar Semuel, Jumat (15/5/2020).

Semuel mengungkapkan bahwa kegiatan penyediaan bahan pangan untuk tenaga medis RSUD Jayapura telah dilakukan beberapa kali, dan hal ini menjadi sangat penting .

Ia berharap bahan pangan yang disediakan sesuai yang dibutuhkan para tenaga medis dalam rangka memenuhi kebutuhan rumah tangga.
Semuel juga berharap unit kerja yang lain dapat terlayani sehingga jangkauan kebutuhan pangan terutama bahan pokok bisa terpenuhi.

Semuel memastikan bahwa TTIC menyediakan bahan pangan dengan harga terjangkau, dibawah harga pasar dan konsumen tidak perlu ke outlet lantaran bahan pangan yang dibeli diantar ke tempat pemesan.

Artikel Terkait

SK Sekda Papua Belum Turun

Bams

Doren Wakerkwa Jabat Pj Sekda Papua

Bams

Besok, Wagub lantik Pj Sekda Papua dan 8 Pjs Bupati

Bams

Maju Pilkada, ASN Pemprov Papua Belum Ajukan Mundur

Bams

Alami Defisit, Proyek Besar di Papua Ditunda

Bams

Wagub Lantik Ratusan Pejabat Papua Secara Virtual

Bams

Ternyata Masih Banyak Tenaga Medis di Papua Belum Terima STR

Tiara

Gubernur Enembe : Terima Kasih URI dan PT Freeport Indonesia

Bams

URI Amerika Bantu Papua 70 Ventilator

Bams