Pasific Pos.com
Pendidikan & Kesehatan

Dirjen Pajak Beri Bantuan 470 Paket APD kepada RSUD Jayapura

Dirjen Pajak bantu RSUD Jayapura
Penyaluran bantuan APD untuk RSUD Jayapura./Foto : Kanwil Dirjen Pajak Papua dan Maluku.

Jayapura – Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak melalui Kantor Wilayah DJP Papua dan Maluku memberikan bantuan 470 paket Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis dalam menangani pasien terjangkit virus corona di RSUD Jayapura, Jumat (15/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Aries Hermawan, Perwakilan Dirjen Pajak Papua dan Maluku yang diterima oleh Kepala Seksi Pelayanan Medik RSUD Jayapura, dr.Made Hery Yuliani.

Kepala Dirjen Pajak Kanwil Papua dan Maluku, Arridel Mindra mengatakan, dalam memerangi wabah virus corona atau Covid-19, ia telah menginstruksikan kepada para pegawai di seluruh unit kerja agar melakukan Work From Home (WFH) dan melakukan pelayanan tanpa tatap muka bagi Wajib Pajak hingga tanggal 29 Mei 2020 dengan memusatkan pelayanan melalui website, telepon selular dan media sosial.

Arridel juga mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Drijen Pajak Papua dan Maluku agar selalu patuh terhadap aturan pemerintah yang menggalakkan social distancing atau physical distancing dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama melawan wabah corona dengan cara memutus rantai penyebaran.

Ia mengungkapkan bahwa RSUD Jayapura adalah salah satu rumah sakit Pemerintah yang menjadi rujukan para pasien terjangkit corona di wilayah Papua khususnya di Jayapura.

Kepala Seksi Pelayanan Medik RSUD Jayapura, dr.Made Hery Yuliani mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Dirjen Pajak Papua dan Maluku atas seluruh bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan yang diterima dapat meringankan dan melindungi para tenaga medis di RSUD Jayapura dalam memerangi pandemi Covid-19,” kata Made.

Artikel Terkait

Wakil Walikota Jayapura Olahraga Bersama 98 ODP

Fani

Polres Dan TNI Dukung Pemda Mimika Laksanakan Pembatasan Sosial Secara Meluas

Pieter

Dua Petugas Kesehatan di Kota Jayapura Terpapar Covid-19

Bams

PON Papua Ditunda, Bupati Jayapura: Keputusan Tepat

Bams

Satu Warga Positif Covid-19, Pemda Waropen Berlakukan Pembatasan Waktu Aktivitas

Afrans

Koni Papua Salurkan Bantuan di Tiga Titik di Kabupaten Jayapura

Bams

Tiga Rumah Sakit di Jayapura Dapat Bantuan dari Telkom

Zulkifli

Bertambah Lagi, Kasus Positif Corona di Papua Jadi 619 Orang

Bams

11 Hari Jalankan Karantina Wilayah Akhirnya Palang Dibuka

Fani