Pasific Pos.com
Papua Selatan

Pemberian Parcel Dan THR, Yusup: Bentuk Penghargaan Bagi Karyawan

55214
Yusup Maulana saat menyerahkan parcel (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini juga turut dirasakan oleh karyawan Careinn Hotel Merauke karena mendapatkan berkah berupa parcel dan THR. Sebelum Sholat Ashar Yusup Maulana Mana sebagai General Manager Corporate membagikan parcel dan diawal Bulan Mei sudah terlebih dahulu membagikan THR sesuai ketentuan yang berlaku

Haru, sedih bercampur dengan suka cita dikarenakan karyawan sangat mensyukuri apa yang sudah mereka dapatkan dan apa yang sudah perusahaan atau management berikan. Semua itu sangat sungguh luar biasa, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, Managemen Careinn Hotel Merauke tetap memberikan hak -hak karyawan secara normatif bahkan lebih.

Yusup Maulana bertutur, kegiatan ini bukan serta merta pemberian parcel dan THR saja tapi lebih dari itu, sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan yang sampai saat ini masih bergabung dengan perusahaan.

Ini artinya, jatuh bangunnya bisnis hotel pada saat pandemi diemban secara bersama dan karyawan tetap sabar serta mengikuti protokol kesehatan. “Dalam masa yang sangat sulit, kita tetap bersyukur keadaan sudah berangsur membaik dan bangkitnya kembali semangat bekerja yang sangat positif dari tim. Jadi tidak ada salahnya kami dari managemen memberikan rewards kepada seluruh karyawan. Mudah-muadahan ke depan makin berkah dan kita masih bertemu di Ramadhan yang akan datang,” pungkas Yusup.(Istya Sari Utami).

Artikel Terkait

Program Palapa Ring 4G Hadir di Waropen

Afrans

Fraksi – Fraksi DPRD Waropen Setujui Raperda APBD TA 2021

Afrans

APBD Terlambat, Ini Penyebabnya

Afrans

Gelar Acara Syukuran, Bupati Pertama Waropen Drs Ones J Ramandei Minta Bubarkan Tim Pemenangan

Afrans

Peletakan Tiga Batu Pembangunan Kantor Klasis GKI Waropen

Afrans

Alberthy Buiney Duduk di Kursi Panas Wakili Suara Masyarakat Nelayan

Afrans

Bupati Yermias Bisai Resmikan Puskesmas 2 Tingkat

Afrans

PAW, Dua Anggota DPRD Waropen Dilantik

Afrans

Pimpin Apel, Hak dan Kewajiban Pegawai Jadi Perhatian

Afrans