Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kompol Suhardi: Kecelakan Di PGT Murni Lakatunggal

Nampak truk yang menabrak tiang listrik (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Lantas Polres Merauke, Iptu Ferry M Mehue beserta anggotanya saat ini tengah menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan PGT Merauke pada Selasa (3/3), sekira pukul 03.00 WIT.

Sebuah mobil dump truk saat itu menabrak tiang dan gardu listrik di Jalan PGT diakibatkan supirnya mengantuk,. Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir hingga mencapai Rp 50.000.000.

Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, Kompol Suhardi saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kasus laka lantas yang melibatkan dump truk berwarna kuning itu merupakan kecelakaan tunggal dimana pengemudinya melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di Jalan PGT, pengemudi hilang kendali lantaran ia mengantuk sehingga mobil oleng dan menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

“Kesimpulannya,  pengemudi melaju dalam kecepatan tinggi dan dalam keadaan mengantuk. Petugas sudah mengamankan kenderaan bersama supir ke kantor Satlantas setelah insiden tersebut.

Petugas juga sudah berkoordinasi dengan pihak PLN terkait dengan kerusakan yang terjadi,”jelas Kasubag Humas. Lebih lanjut dijelaskan, kerugian yang diakibatkan dari kecelakaan itu meliputi kerusakan kendaraan rusak, gardu dan tiang listrik. PLN sendiri merugi hingga Rp 38.700.000.

Artikel Terkait

Keluarga Korban Hanafi Rettob Datangi Komisi V DPR Papua Minta Dukungan

Tiara

Terseret Arus Pantai Holtekam, Seorang Anak Meninggal Dunia

Fani

Diduga Terkena Sengatan Listrik, Remaja 12 Tahun Ditemukan Tewas

Ridwan

Terlindas Truk Air, Seorang Pria Tewas Di TKP

Ridwan

Terperosok di Jurang, Seorang Pria Nyaris Tewas

Ridwan

Lakalantas Ranmor, Korban Luka Berat

Arafura News

Kaget Anjing Nyebrang, Mobil Pickup Terbalik

Ridwan

Terlalu Ngebut, Avanza Masuk Selokan

Arafura News

Perahu Terbalik, 12 Pemancing Selamat

Arafura News