Pasific Pos.com
Papua Selatan

Jalin Silaturahmi, Polisi Ini Kunjungi Warga

Bripka Jaan Waimuri saat melakukan kunjungan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi A. Ary Purwanto, Sik melalui Bhabinkamtibmas Kampung Toray, Bripka Jaan Waimuri bersilahturahmi dengan para tokoh masyarakat yang dituakan di Kampung Toray Selasa lalu.

Dalam kunjungan tersebut ia menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dirinya berkunjung adalah untuk menjalin tali silaturahmi mewakili anggota Polri di lingkup Polres Merauke. “Saya datang ke rumah bapak, ibu adik-adik sekalian tidak lain tidak bukan hanya untuk menjalin silahturahmi dengan para tokoh tokoh masyarakat yang ada di Kampung toray.

Terima kasih atas penyambutan yang baik kepada kami,”ungkapnya. Menurutnya, adanya kedekatan dengan para tokoh masyarakat maka tugas- tugas Polri dapat berjalan dengan baik dan semakin promoter.

Dirinya pada kesempatan itu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga dapat ikut menjaga keamanan menjelang Pilkada bupati dan pelaksanaan PON XX di Papua khususnya di Kabupaten Merauke.

Tentunya kunjungan anggota Polres tersebut mendapat respon yang positif dan warga sangat berterima kasih karena anggota kepolisian sendiri yang dapat datang kerumah mereka.

Apalagi selaku Bhabinkamtibmas dirinya juga memberikan bantuan ala kadarnya kepada warga yang bersangkutan.”Namun jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan, lihatlah dari ketulusan kami saat memberikannya. Akhirnya saya harapkan kita dapat menjalin terus silahturahmi khususnya dengan warga masyarakat di kampung-kampung, terutama jelang agenda besar pilkada bupati dan PON XX di Papua,”pungkas Bripka Jaan Waimuri.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans