Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Ketua Komisi II DPR Papua Serahkan Sembako Kepada Masyarakat

Ketua Komisi II DPR Papua
Ketua Komisi II DPR Papua, Mega F Nikijuluw, SH saat menyerahkan bantuan Sembako kepada salah satu masyarakat yang tidak mampu di komleks Tanah Hitam.

Jayapura,- Sebagai bentuk perhatian di tengah pandemi virus corona atau covid-19 ini, Ketua Komisi II DPR Papua, Mega F Nikijuluw, SH memberikan bantua bahan makanan berupa Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kompleks Tanah Hitam Abepura, Rabu(22/04).

Hal ini dilakukan DPR Papua guna membantu masyakarat yang benar-benar membutuhkan pangan dalam menghadapi wabah global ini.

“Sasaran pembagian sembako kemarin kami dibagikan kepada mama-mama yang kurang mampu dan juga kepada para janda yang tidak mempunyai pekerjaan,”kata Mega Nikijuluw kepada Wartawan, Rabu (22/04).

Politisi PDI-Perjuangan itu mengatakan, apa yang diberikan ini, tidak banyak tetapi bisa bermanfaat untuk beberapa hari kedepan.

“Secara lembaga, kami belum bisa untuk memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat ditengah wabah virus ini, tetapi kami harap lembaga pemerintah yang lain bisa mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat ditengah bencana ini,” harapnya.

Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah agar selalu diingat dan diikuti.

“Jadi apa yang sudah diterapkan oleh pemerintah harus diikuti, sehingga pencegahan mata rantai Covid-19 dapat dilakukan sehingga virus ini bisa cepat berlalu, dan kita bisa dapat beraktifitas kembali seperti biasa,” imbuhnya.

Artikel Terkait

Angka Kesembuhan Covid-19 di Papua Terus Meningkat

Bams

Sumule : Wabah Corona Belum Berkahir, Pemda Diminta Lebih Waspada

Bams

84 Tenaga Medis Dok II Jayapura Positif Corona

Bams

Pemkot Jayapura Serahkan Bantuan Sembako Tahap II

Fani

Papua luncurkan RT/RW Tangguh COVID-19

Bams

Menkes : Papua Hebat, Mampu Tekan Angka Kematian Akibat Covid-19

Bams

Doni Monardo Bangga Dengan Klub Persipura

Bams

Pemprov Papua Kembali Perpanjang Masa Relaksasi Hingga 31 Juli

Tiara

Sempat Jadi Zona Hijau, Merauke dan Supiori Kini Jadi Zona Merah

Bams