Pasific Pos.com
Papua Selatan

KAMMI Komsat Musamus Diminta Optimalkan Amanah

Ketua KAMMI Komisariat Musamus , Aldi Rahmat Hidayat (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua KAMMI Komisariat Musamus , Aldi Rahmat Hidayat mengemukakan bahwa dengan mengemban amanah sebagai ketua terpilih, dirinya berharap kader KAMMI Komsat Musamus dapat mengoptimalkan amanah- amanah yang diemban, baik di kampus maupun di luar kampus terutama pada lingkup Kampus Unmus. Selain itu seluruh pengurus diharapkan mampu untuk memberikan dampak positif bagi dirinya sendiri, keluarga, masyarakat serta tetap menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga dapat menjadi contoh bagi generasi milenial.

Hal ini sesuai dengan visi yang diusung yaitu membentuk kader-kader pemimpin yang kritis dan dapat berpengaruh di lingkungan kampus dengan berpegang teguh pada alquran dan assunah. Sedangkan misinya antara lain memperkuat keimanan, keislaman, dan ketakwaan kepada Allah SWT, memantapkan potensi dakwah, intelektual, sosial dan politik mahasiswa serta membangun kerja sama antar sesama anggota.

“Pelantikan pengurus KAMMI yang dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2021, dilakukan di rumah masing-masing melalui media daring yang dihadiri oleh anggota KAMMI Komsat Musamus, KAMMI Daerah Papua Selatan dan alumni KAMMI,”jelasnya kepada ARAFURA News belum lama ini. Pada awalnya rencana pelantikan KAMMI ini akan dilaksanakan secara offline, akan tetapi melihat kondisi pandemi saat ini, pihaknya tidak dapat melakukan pelantikan secara offline. Terlebih lagi pemerintah telah mengedarkan surat untuk menghindari kumpulan massa dalam jumlah besar sehingga pihaknya memutuskan untuk beralih pada proses pelantikan secara online demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Artikel Terkait

KAMMI Merauke Nyatakan Sikap Bela Palestina

Arafura News

Ketua KAMMI: Penerima Santunan Meningkat

Afrans

KAMMI Gencarkan Olah Raga Panahan

Arafura News

Ketika Seluruh Alumni KAMMI Berkumpul

Arafura News

KAMMI Serahkan Buku Ke Perpusda

Arafura News

Bidang Keakhwatan KAMMI Bagikan 280 Jilbab

Arafura News

Buku Karya Kader KAMMI Diserahkan Kepada Pendiri

Arafura News

KAMMI Merauke Aktif Berdonor

Arafura News

Silaturahmi Dengan Kapolres Untung Sangaji, ‘KAMMI Daerah Papua Selatan Beri Piagam Penghargaan’

Arafura News