Pasific Pos.com
Headline Lintas Daerah

Ini Pesan Pjs Bupati Waropen Kepada Para ASN

Pjs-Bupati-Waropen
Pjs Bupati Waropen Muhammad Musaad

Waropen-Pjs Bupati Waropen Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si memberikan apresiasi dan juga penghargaan secara lisan kepada seluruh Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen.

Tentu saja kepada mereka yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, memiliki konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam mengabdikan diri dalam bentuk pelayanan, Pembangunan hingga pemberdayaan masyarakat di Negeri Sejuta Bakau ini.

Hal itu disampaikan Dr. Musa’ad saat upacara Peringatan HUT KORPRI ke 49 di Halaman Kantor Bupati Waropen, Senin (30/11).

Dirinya berpesan agar ASN di Kabupaten Waropen mampu menunjukkan Persatuan dengan terus mengejar prestasi, menjaga afiliasi dan komunikasi, dan juga Kerjasama antar pegawai.

“Kita harus bersatu karena organisasi institusi harus bekerjasama. Kita lakukan dengan intens, bergotong royong, saling bahu membahu. Momentum hari Korpri ini kita harus bisa semakin mendekatkan barisan kita dalam bekerja dengan sungguh-sungguh,” pesan Pjs Bupati Dr. Drs M. Musa’ad, M.Si.

Sebagai panutan masyarakat, ASN menurut Musa’ad seluruh Pegawai wajib untuk menerima masukan dan sekaligus menjaga jati diri sebagai pegawai. Dirinya pun meminta agar seluruh potensi sumber daya manusia yang dimiliki masing-masing korps mampu berlomba-lomba menunjukkan prestasi, yang bisa dirasakan oleh banyak orang.

“Kita harus lakukan reformasi, kita harus ubah cara pandang dan memiliki jati diri sebagai ASN. Kita diberikan tanggung jawab memberikan pelayanan memberdayakan masyarakat serta melaksanakan pembangunan, peran dan fungsi harus ditingkatkan,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Tahap Pertama DD 8 Persen di Waropen Sudah Masuk ke Rekening Kampung

Afrans

33 Penjabat KPK Yang Dilantik Ditunda

Afrans

Tutup Musrenbang RKPD 2022, Ini Pesan Bupati Waropen

Afrans

Musrenbangda RKPD 2022 Hasilkan 661 Program dan 397 Kegiatan

Afrans

Rencanakan Program Prioritas Pembangunan Daerah Yang Diunggulkan

Afrans

Bappeda Waropen Gelar Forum OPD

Afrans

per 30 Maret 2021, 550 Orang Telah Divaksinasi Covid-19 di Waropen

Afrans

Bicara Generasi Kedepan, Tapi Abaikan Stunting Jangan Bermimpi

Afrans

Pemda Waropen Gelar Rapat Aksi 1 “Analisa Situasi” KP2S, Stunting Tidak Boleh Terabaikan

Afrans