Pasific Pos.com
Headline

Besok Koalisi Lukmen Sampaikan Dua Nama Cawagub, Forum masyarakat Papua Peduli Demokrasi Siap Dukung

Forum Masyarakat Papua Peduli Demokrasi saat foto bersama pengurusnya

SENTANI- Forum Masyarakat Papua Peduli Demokrasi mengajak kepada para pendukung Calon Gubernur (Cawagub) Papua untuk menerima keputusan yang nanti disampaikan koalisi Lukmen Jilid II saat bertemu Gubernur Papua Lukas Enembe pada Rabu (18/8/2021) besok.

“Jadi kami mau mengajak dan minta dalam penyampaian putusan koalisi besok, pihak pendukung calon wakil gubernur siapapun dia tidak boleh membuat keributan. Siapapun dia harus terima putusan koalisi,”pinta Weki Gombo mewakili masyarakat Papua, Selasa( 17/8/21) siang.

Weki menegaskan, pihaknya  akan mendukung penuh putusan Koalisi Papua Bangkit Lukmen Jilid II dalam menentukan dua nama calon wakil gubernur.

Menurutnya, semua cawagub adalah kader terbaik Lukas enembe, oleh karena itu apapun putusan koalisi harus diterima dengan baik.

Weki berharap, apabila besok nama pasangan anda tidak masuk dalam bursa dua besar oleh koalisi papua bangkit, jangan menghasut masyarakat untuk ciptakan konflik.

“Siapapun Cawagub yang diputuskan koalisi, harus diterima dengan hati dan otak dingin. Itu putasan terbaik untuk anda dan kita semua, jangan bikin konflik antara kami sesama masyarakat” imbuhnya.

Hal yang sama juga disampaikan perwakilan masyarakat Nusantara Ida Bagus Suagama. Ia mengatakan akan mendukung keputusan Koalisi Bapua Bangkit dan dan Gubernur.

”Intinya dua nama yang ditentukan besok kami dukung, itu merupakan keputusan final, stop konsolidasi masyarakat untuk bikin konflik, kami tidak mau diadu domabakan” tukasnya.

Artikel Terkait

Pemprov Papua Luncurkan Tanda Tangan Elektronik

Bams

Pemprov Jateng Bantu Pembangunan Masjid Raya Baiturrahim Jayapura

Bams

RIPPP Harus Berdasar Pada Pendekatan Kewilayahan

Bams

Pempus dan Pemprov Susun Rencana Induk Percepatan Pembangunan Papua Tahun 2022-2041

Bams

DPR Papua Bersama TAPD Gelar Rapat Perdana Bahas APBD 2022

Bams

Forum Peduli Kemanusiaan dan Ketua Peradilan Adat Sentani Diminta Segera Minta Maaf

Bams

Lukas Enembe: Jangan Mau Diadu Domba Hanya untuk Kepentingan Politik

Bams

HUT Pemprov Papua, Ini pesan Gubernur Lukas Enembe

Bams

Gubernur Papua Deklarasi Capres 2024, “HOAX”

Bams