Pasific Pos.com
Headline

Besok Koalisi Lukmen Sampaikan Dua Nama Cawagub, Forum masyarakat Papua Peduli Demokrasi Siap Dukung

Forum Masyarakat Papua Peduli Demokrasi saat foto bersama pengurusnya

SENTANI- Forum Masyarakat Papua Peduli Demokrasi mengajak kepada para pendukung Calon Gubernur (Cawagub) Papua untuk menerima keputusan yang nanti disampaikan koalisi Lukmen Jilid II saat bertemu Gubernur Papua Lukas Enembe pada Rabu (18/8/2021) besok.

“Jadi kami mau mengajak dan minta dalam penyampaian putusan koalisi besok, pihak pendukung calon wakil gubernur siapapun dia tidak boleh membuat keributan. Siapapun dia harus terima putusan koalisi,”pinta Weki Gombo mewakili masyarakat Papua, Selasa( 17/8/21) siang.

Weki menegaskan, pihaknya  akan mendukung penuh putusan Koalisi Papua Bangkit Lukmen Jilid II dalam menentukan dua nama calon wakil gubernur.

Menurutnya, semua cawagub adalah kader terbaik Lukas enembe, oleh karena itu apapun putusan koalisi harus diterima dengan baik.

Weki berharap, apabila besok nama pasangan anda tidak masuk dalam bursa dua besar oleh koalisi papua bangkit, jangan menghasut masyarakat untuk ciptakan konflik.

“Siapapun Cawagub yang diputuskan koalisi, harus diterima dengan hati dan otak dingin. Itu putasan terbaik untuk anda dan kita semua, jangan bikin konflik antara kami sesama masyarakat” imbuhnya.

Hal yang sama juga disampaikan perwakilan masyarakat Nusantara Ida Bagus Suagama. Ia mengatakan akan mendukung keputusan Koalisi Bapua Bangkit dan dan Gubernur.

”Intinya dua nama yang ditentukan besok kami dukung, itu merupakan keputusan final, stop konsolidasi masyarakat untuk bikin konflik, kami tidak mau diadu domabakan” tukasnya.

Artikel Terkait

Pemprov Papua programkan donor untuk pastikan ketersediaan Stok Darah

Bams

2.950 Tenaga Honorer Papua lolos Verifikasi dan Validasi

Bams

PAD Papua 2022 Sudah Lebih dari Target

Bams

Temu Media, OPD Bidang Kesehatan Paparkan Kemajuan Pembangunan Papua

Bams

Fornas Palembang, Papua Sementara Raih Empat Medali

Bams

Pencegahan Korupsi Berkelanjutan, KPK Kembali Gelar SPI 1 Juli 2022

Bams

Yulce Enembe Dilantik Sebagai Dewan Kehormatan PMI Papua

Bams

Fredy Aronggear Pimpin PKP Papua

Bams

Lukas Enembe: Papua Harus Tujuh DOB

Bams