Pasific Pos.com
Papua Selatan

Berbagai Bahan Bangunan Diangkut Guna Sukseskan TMMD Di Mappi

Sukseskan TMMD Di Mappi
Berbagai material bahan bangunan diangkut atau dikirim ke Mappi guna mensukseskan TMMD ke 107.

Mappi,- Berbagai material bahan bangunan diangkut atau dikirim ke Mappi guna mensukseskan TMMD ke 107.
Angkutan bahan bangunan ini setelah sebelumnya puluhan personel Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Merauke diberangkatkan.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke yang diwakili oleh Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa setelah beberapa hari yang lalu personel Satgas TMMD Ke-107 diberangkatkan kali ini berbagai bahan bangunan untuk keperluan TMMD Ke-107 juga diberangkatkan.

“Sebelumnya kita sudah memberangkatkan personel Satgas TMMD Ke-107 diberangkatkan melalui jalur darat melewati Asiki (Distrik Jair) yang merupakan wilayah Kabupaten Boven Digoel, sedangkan berbagai bahan bangunan dikirim melalui jalur laut menggunakan Kapal KM Haris Jaya Setia melalui Pelabuhan Merauke dan langsung menuju pelabuhan Senggo Kabupaten Mappi” ujar Kapten Inf Herman Purba.

”Setibanya di Pelabuhan Senggo Distrik Citak Mitak nanti, berbagai bahan bangunan tersebut akan diberangkatkan bersamaan dengan personel Satgas TMMD Ke-107 untuk menuju Kampung Epem yang menjadi sasaran pembangunan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, agar perjalanan baik personel maupun materiil menuju lokasi sasaran pembangunan dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga pelaksanaan pembangunan rumah masyarakat melalui TMMD Ke-107 di Mappi ini segera dimulai.

Artikel Terkait

Dandim 1708/BN Jalin Silaturahmi di Lokasi TMMD Dengan Para Mananwir

Bams

Pasca Penangkapan Terduga Teroris

Arafura News

Dandim: Persiapan Ditargetkan Rampung Agustus

Arafura News

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

Meriahkan Penutupan TMMD, Warga Antusias Ikut Membantu

Arafura News

Bupati Ungkapkan Situasi Boven Digoel Kondusif

Arafura News

Peringati Isra Mi’raj, Kodim Tetap Terapkan Prokes

Arafura News

Pasca Pelantikan Diharap Terjalin Sinergitas

Arafura News

Bertemu Wartawan, Dandim Minta Silaturahmi Tetap Terjalin

Arafura News