Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Babinsa Masuk Kampung Guna Sosialisasikan Penyebaran Virus Corona

Koramil 1702-05 Kurulu
Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona Disease 19 (Covid 19), Babinsa Koramil 1702-05/Kurulu melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan hingga ke kampung-kampung di seluruh wilayah binaannya.

Wamena – Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona Disease 19 (Covid 19), Babinsa Koramil 1702-05/Kurulu melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan hingga ke kampung-kampung di seluruh wilayah binaannya.

Komandan Koramil 1702-05/Kurulu Lettu Inf Amos Asso mengatakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kali ini dilakukan dengan cara mendatangi dan memberikan selebaran kepada warga secara langsung.

“Kami juga memberikan edukasi singkat tentang penularan dan cara pencegahan virus corona”, kata Danramil.

Pihaknya juga menyampaikan agar masyarakat dapat selalu berperilaku hidup sehat. “Selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan untuk sementara jauhi kerumunan atau kegiatan yang melibatkan banyak orang. Karena sejatinya virus ini dapat menyerang siapa saja”, katanya.

Salah satu warga Yustinus menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Koramil Kurulu dalam menjaga masyarakatnya agar tetap sehat dan tidak terjangkit virus corona.

“Kami masyarakat berterima kasih kepada Babinsa dan Danramil karena selalu peduli dengan kesehatan warganya. Dan dari informasi yang diberikan akhirnya kami semua tahu perkembangan virus corona yang sudah masuk ke Indonesia, tidak terkecuali pula dengan Papua”, ujarnya.

Artikel Terkait

Motivasi Warga Hidup sehat, Pemprov Papua Siapkan Hadiah

Bams

Pemprov Papua Izinkan Sekolah Dibuka

Bams

Ini Kedua Kalinya Perpani Papua Berikan Bantuan Kepada Pasien Terdampak Covid-19

Tiara

Kehabisan Anggaran Walikota Jayapura Hentikan Rapid Test Massal

Fani

1.253 Pasien Corona di Papua Sembuh

Bams

Kemenkum HAM Papua Mengaku Belum Ada Pegawai dan Warga Binaan Terpapar Covid-19

Tiara

Atlet PON Papua Bebas dari Corona

Bams

16 Peserta Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Propinsi Ikut Rapid Tes

Fani

Kota Jayapura dan Mimika Catat Tambahan Pasien Baru COVID-19

Bams